Minggu, 06 November 2016

Ulasan Soal Pusat Data Bisnis Indonesia PDBI Selengkapnya

Ulasan Soal Pusat Data Bisnis Indonesia PDBI Selengkapnya - Pusat Data Bisnis Indonesia - Clinton mengadakan rapat umum di Florida selatan yang dipotong oleh hujan. Dia ditetapkan untuk mengadakan acara Sabtu malam di Philadelphia yang akan menampilkan pertunjukan oleh bintang pop Katy Perry, yang lagu "Roar" ditampilkan dalam iklan penutupan Clinton berjalan di 11 negara medan pertempuran. Beyonce dan Jay Z berjudul konser untuk Clinton pada Jumat malam di Cleveland.

Juga pada baris Selasa adalah kontrol dari Pusat Data Bisnis Indonesia Senat, di mana Partai Republik membela 24 kursi, dibandingkan dengan 10 untuk Demokrat. Kinerja Trump di bagian atas tiket bisa menentukan apakah Demokrat mengambil lima kursi yang mereka butuhkan untuk mendapatkan kembali mayoritas - atau empat, jika Clinton menang dan wakil presiden nya, Tim Kaine, memiliki suara tiebreaking.

"Pengetatan balapan di banyak negara medan pertempuran ini menyediakan sedikit lift ke ras Senat kami, dan dalam beberapa kasus, itu akan menjadi Pusat Data Bisnis Indonesia penentu," kata Steven Law, presiden Senat Kepemimpinan Fund, super PAC Partai Republik selaras dengan Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell (R-Ky.).

"Saya pikir kami benar-benar di tepi pisau cukur," kata Hukum prospek partainya memegang Senat. "Posisi akhir Trump dalam semua Pusat Data Bisnis Indonesia ini tidak pasti. Saya tidak berpikir dia cukup dekat dengan pin belum mengangkat sebagian ras ini ke dalam kolom menang. "

Bacalah : Pusat Data Bisnis Indonesia .