Rabu, 30 November 2016

Berikut Adalah Jenis Alat Musik Tradisional Yang Masih Aktif

Berikut Adalah Jenis Alat Musik Tradisional Yang Masih Aktif - Alat Musik Tradisional - Modeling: bertindak dengan cara yang Anda ingin anak-anak Anda untuk bertindak. Jika Anda ingin anak-anak harus hormat, menghormati mereka dan orang lain. Hal ini juga meluas ke bagaimana Anda berbicara tentang peristiwa di life.Induction Anda sendiri: menjelaskan mengapa kita bertindak dengan cara tertentu / memiliki aturan-aturan tertentu. Alih-alih hanya mengatakan, "Tidak ada melemparkan bola di rumah," kami jelaskan, "Kami tidak membuang bola di dalam rumah karena ada terlalu banyak hal yang rapuh yang mungkin pecah jika bola menyentuh mereka."

Memelihara dan dukungan: menunjukkan empati perasaan anak dan mengambil keinginan mereka ke rekening. Ini menyebabkan anak mengembangkan Alat Musik Tradisional rasa nilai mereka sendiri, dan dengan perpanjangan, senilai peopleHigh lain, tetapi harapan yang realistis: mengetahui apa anak mampu, dan memberikan dukungan yang cukup, bimbingan, atau instruksi bagi mereka untuk sampai ke tingkat berikutnya

Pengambilan keputusan yang demokratis dan diskusi: memungkinkan anak-anak suara yang sama dalam pengambilan keputusan membantu Alat Musik Tradisional mereka mengambil kebutuhan orang lain ke rekening, alasan tentang apa yang adil, dan resolusi konflik praktek. Sebagai bonus, anak-anak (dan orang dewasa, juga!) Lebih mungkin untuk mematuhi keputusan bahwa mereka telah memiliki tangan dalam membentuk.

Dalam Induk Efektivitas Pelatihan (salah satu sepanjang masa buku parenting favorit saya), Thomas Gordon menguraikan Metode No-Menurunkan-nya untuk menyelesaikan konflik tentang hal-hal seperti pekerjaan, jam malam, dan tunjangan. Metode ini menghilangkan perebutan kekuasaan, mengembangkan kemampuan berpikir Alat Musik Tradisional anak-anak, membutuhkan penegakan kurang dari orang tua, dan membantu anak-anak berlatih bertanggung jawab. Kuncinya adalah untuk menemukan solusi yang dapat diterima oleh Anda berdua.

Bacalah : Alat Musik Tradisional .