Selasa, 08 November 2016

Cara Membuat Cokelat Sendiri Dari Biji Buah Kakao

Cara Membuat Cokelat Sendiri Dari Biji Buah Kakao - Cara Membuat Cokelat - Di puncak gunung hidup Anda, di zona hijau, Anda memiliki Anda Tier 1 teman-mereka yang merasa seperti saudara. Ini adalah orang-orang terdekat Anda, orang yang Anda hubungi pertama ketika sesuatu yang penting terjadi, orang yang Anda cintai bahkan ketika mereka mengisap, yang membuat pidato di pernikahan Anda, yang terbaik dan terburuk sisi Anda tahu melalui dan melalui, dan hubungan yang dengan Anda adalah kekal -bahkan jika Anda pergi bulan atau tahun tanpa nongkrong, tidak ada yang berubah ketika Anda menemukan diri Anda bersama-sama lagi. Sayangnya, tergantung pada bagaimana hal-hal turun di masa muda Anda, Tier 1 dapat juga mengandung musuh terburuk Anda, orang-orang yang dapat merusak hari Anda dengan satu tusukan halus yang hanya mereka bisa kata begitu cemerlang hurtfully, orang-orang yang merasa dendam terbakar untuk, atau kecemburuan, atau persaingan dengan. Tier 1 adalah taruhan tinggi.

Di bawah, di zona kuning, yang Anda Tier 2 teman-Anda teman Pretty Good. Cukup teman yang baik adalah situasi jauh lebih tenang daripada saudara-saudara di Tier Cara Membuat Cokelat 1. Anda mungkin akan diundang untuk pernikahan mereka, tetapi Anda tidak akan memiliki tanggung jawab apapun setelah Anda berada di sana. Jika Anda tinggal di kota yang sama, Anda mungkin melihat mereka setiap bulan atau dua untuk makan malam dan memiliki waktu yang tepat ketika Anda melakukannya, tetapi jika salah satu dari Anda bergerak, Anda mungkin tidak berbicara untuk tahun depan atau dua. Dan jika sesuatu yang besar terjadi dalam hidup mereka, ada kesempatan baik Anda akan mendengarnya pertama dari orang lain.

Ke bagian bawah gunung di zona oranye, Anda memiliki Anda Tier 3 teman-Anda Tidak Benar-benar teman. Anda mungkin mengambil minum satu- Cara Membuat Cokelat satu dengan salah satu dari mereka ketika Anda pindah ke kota mereka, tapi kemudian kejutan tak satu pun dari Anda ketika lima tahun berlalu dan minuman

Bacalah : Cara Membuat Cokelat .