Rabu, 30 November 2016

Mawar Biru Yang Begitu Indah Dan Langka, Namun Dapat Ditanam

Mawar Biru Yang Begitu Indah Dan Langka, Namun Dapat Ditanam - Mawar Biru - Anda tahu mengapa kita suka membeli hal-hal? Mengapa anak-anak kita merasa Total kegembiraan atas mendapatkan belum Lego set? Ternyata itu adalah kimia dalam otak kita yang disebut wawancara dopamine.A Wall Street Journal dengan Gregory Burns, seorang ilmuwan syaraf dengan Emory University mengatakan, "Dopamin dikaitkan dengan perasaan senang dan kepuasan, dan itu dilepaskan ketika kita mengalami sesuatu yang baru, menarik, atau menantang. Dan bagi banyak orang, belanja adalah semua hal. "

Untungnya, ada cara lain untuk mendapatkan dosis ini dopamin. Aktivitas fisik. Pernah mendengar tentang tinggi pelari? Itu adalah karena dopamine.In Bahkan, segala sesuatu yang kerja keras atau sensasi akan mendapatkan perasaan yang sama. Jadi, Mawar Biru bukannya memiliki fokus anak Anda pada hal-hal, membuat mereka fokus pada kesenangan lainnya. Membawa mereka mendaki. Menantang mereka dengan gedung baru project.When Anda mengajari mereka cara baru untuk mendapatkan yang dopamin tinggi yang sama mereka akan kembali ke aktivitas yang bukan perlu untuk membeli lebih banyak hal untuk merasa baik.

Kita semua tahu kalimat, " 'tis lebih baik memberi dari pada menerima." Ini benar bagi saya. Aku merasa lebih baik ketika saya memberikan hadiah daripada ketika saya mendapatkan gift.Focusing pada apa yang mereka akan memberikan kepada orang lain membantu untuk mengalihkan perhatian anak-anak saya dari mendapatkan. Hal ini juga mengajarkan anak-anak untuk menempatkan orang lain pertama dan menanamkan empati untuk others.Mawar Biru Growing up gereja kami memiliki pohon memberikan saat Natal. Itu tergantung dengan hiasan kertas dengan usia anak dan daftar kebutuhan dan keinginan. Saya dan adik saya akan masing-masing memilih hiasan dan kemudian pergi berbelanja untuk hadiah bagi mereka. Kita tidak pernah tahu nama-nama mereka. Kami tidak pernah melihat mereka menerima hadiah. Tapi kita tahu kemurahan hati kami menunjukkan itu membuat perbedaan positif dalam hidup mereka.

Aku terus melakukan hal ini sebagai orang dewasa. Dan bukan hanya saat Natal. Ketika saya memanggang saya sering akan memiliki anak laki-laki mengumpulkan piring barang untuk tetangga kita. Saya juga memiliki mereka menggunakan bakat artistik mereka. Mereka menggunakan cat dan warna untuk membuat ulang tahun dan juga kartu Mawar Biru untuk teman-teman mereka dan grandparents.We berbicara tentang bagaimana khusus itu adalah bahwa kita membuat diri kita sendiri. Kami mengobrol tentang seberapa baik kita merasa untuk berbagi sesuatu dengan orang lain. Membantu mereka untuk berlatih kedermawanan melalui berbagi bakat mereka tidak hanya meningkatkan kemampuan mereka untuk berempati dengan orang lain, itu juga membangun harga diri mereka dengan memvalidasi bakat mereka.

Bacalah : Mawar Biru .