Rabu, 30 November 2016

Bunga Matahari Memiliki Banyak Khasiat Bagi Kesehatan, Apa Saja Itu ?

Bunga Matahari Memiliki Banyak Khasiat Bagi Kesehatan, Apa Saja Itu ? - Bunga Matahari - Pada 15 tahun, saya mencoba lebih masakan dan makanan lezat daripada aku bisa nama duduk di tangga mereka hostel. Tidak ada namun, bahkan datang dekat dengan memberikan sukacita murni - sentuhan-yang-spot-in-your-jiwa perasaan - bahwa Rs. 3 gobi Manchuria provided.Somewhere sepanjang jalan pada mereka 15 tahun, sesuatu yang lain juga telah berubah tanpa saya cukup sadar ... aku pergi dari optimis suka melamun ke sinis berpengalaman.

Kembali kuliah saya saya digunakan untuk mengutuk karena saya pikir itu keren. Tapi sekarang, saya melakukannya dari kecemasan nyata dan frustration.Back kemudian, aku Bunga Matahari tidak peduli apa yang saya dimiliki selama saya bersenang-senang. Tapi sekarang, saya tinggal di sebuah rumah besar dengan dua mobil di garasi ... dan di saat terbaik saya bosan, dan sebagian besar waktu saya puas benar-benar.

Waktu itu, aku punya teman sekamar dari kebutuhan dan mereka menjadi teman terbaik saya. Tapi sekarang, aku menikah dengan orang yang saya cintai yang paling di Bunga Matahari dunia, dan kami memiliki seorang putri kecil yang indah, namun, kami memperlakukan satu sama lain lebih buruk daripada bahkan teman sekamar terburuk akan. Rumah kami adalah zona pertempuran harian stres, kesalahpahaman dan harapan tak terjangkau.

Itulah hidup di tumbuh Real World, kan? Atau jadi saya berkata pada diriku sendiri karena setiap hari mendapat sedikit lebih menyesakkan daripada previous.I akan cenderung terus di jalan bahagia untuk sisa hidup saya juga, jika tidak untuk satu kehidupan -turning acara: pada Bunga Matahari hari seperti yang lain, saya mendapat telepon dari suami saya. Dia berada di ruang gawat darurat. Dia akhirnya menghabiskan dua minggu di rumah sakit. Kami menghabiskan beberapa bulan untuk membiasakan normal.Stuff baru kami seperti itu membuat Anda mengambil langkah mundur dan benar-benar melihat kehidupan Anda. Dan akhirnya mengakui kebiasaan Anda terjebak dalam apa adanya.

Bacalah : Bunga Matahari .