Selasa, 08 November 2016

Rumah Idaman Sederhana Yang Indah Itu Sangat Nyaman Ditempati

Rumah Idaman Sederhana Yang Indah Itu Sangat Nyaman Ditempati - Rumah Idaman Sederhana - 2016 Bumi-Mars oposisi juga satu khusus, karena terakhir kali itu akan terjadi tanpa ada yang berbicara tentang it.Why? Karena dimulai dengan yang berikutnya pada bulan Juli 2018, SpaceX akan mulai mengirim barang ke Mars setiap kali ada oposisi, dan ini akan menjadi berita semakin besar setiap kali. Berikut jadwal tentatif, jika semuanya berjalan sempurna untuk merencanakan

Dan buzz hanya akan mempercepat dari sana sebagai kelompok pertama astronot BFS diumumkan dan menjadi nama rumah tangga, dikagumi karena keberanian mereka, karena semua orang akan tahu ada kesempatan yang wajar sesuatu yang tidak beres dan Rumah Idaman Sederhana mereka tidak membuatnya kembali hidup. Kemudian, pada 2024 mereka akan melepas perjalanan tiga bulan yang akan berita halaman depan setiap hari. Ketika mereka mendarat, semua orang di Bumi akan menonton. Ini akan 1969 lagi.

Elon tidak suka ketika orang bertanya kepadanya tentang pelayaran pertama ini dan Neil Armstrong Mars. Dia mengatakan bahwa ini bukan tentang kemanusiaan Rumah Idaman Sederhana menempatkan bulu multi-planet baru di tutup, dan dia cepat untuk menunjukkan, "menempatkan orang di bulan itu super menarik-tapi di mana basis bulan kita?" Dengan kata lain, memiliki kemanusiaan memberikan Mars lima tinggi untuk hak tidak apa yang penting-apa yang penting adalah melaksanakan visi penuh benar-benar menciptakan penuh, peradaban mandiri di Mars.

Pokoknya, jadi maka Mars oposisi berikutnya akan berguling-guling di 2027. Kali ini, jika semuanya tetap di jalur, Rumah Idaman Sederhana beberapa BFS akan membuat perjalanan ke Mars, membawa lebih banyak orang daripada berada di kelompok asli di tahun 2025. Dan pesawat ruang angkasa yang pergi pada tahun 2025-ruang Mayflower-akan membuat perjalanan kembali ke Bumi, membawa beberapa kelompok pertama pionir Mars kembali ke rumah. Mereka akan kembali ke perayaan besar-besaran sebagai pahlawan internasional, dan pesawat ruang angkasa legendaris akan menghadang untuk menikmati hidupnya di Air and Space Museum.

Bacalah : Rumah Idaman Sederhana .