Rabu, 30 November 2016

Bunga Anggrek Tak Hanya Indah, Melainkan Banyak Manfaat

Bunga Anggrek Tak Hanya Indah, Melainkan Banyak Manfaat - Bunga Anggrek - Saya sudah sangat dekat dengan seorang teman di tempat kerja hari-hari, dan kita sudah menjadi kebiasaan berjalan-jalan singkat setelah makan siang setiap hari. Suatu hari saat ia dan aku berjalan, kami sempat berbicara tentang hari-hari kuliah kami, dan kisah Manchuria gobi datang hari up.For setelah itu, cerita terus berdering dalam pikiran saya. Aku tidak bisa membiarkannya go.Slowly, menjadi jangkar bagi saya dan membuat saya dari mengambang terpaut karena saya berjuang untuk memahami apa hidup kita telah menjadi. Dan kemudian bintang pemandu untuk apa yang perlu saya lakukan untuk membalikkan keadaan.

Pada April 2013, saya keluar dari pekerjaan saya. Ini adalah hal yang paling menakutkan yang pernah saya lakukan di life.The saya masa lalu 3 tahun telah latihan dalam melepaskan setiap gagasan terbentuk saya telah mengembangkan tentang apa Bunga Anggrek yang penting dan apa yang matters.And belajar untuk fokus pada 3 hal sederhana: saya hubungan dengan putri saya, hubungan saya dengan suami saya dan menemukan sesuatu yang berarti untuk dilakukan dengan waktu saya dan hidup saya.

Menjalankan itu telah menjadi kehormatan besar. Saya telah belajar banyak dan tumbuh begitu banyak, terima kasih kepada semua yang telah membacanya, mengomentari itu, menulis untuk itu, diemail saya dan berbagi dengan teman-teman Anda. Bunga Anggrek Terima kasih! Saya tidak cukup naif untuk berpikir aku bisa mengubah dunia dengan itu. Tapi saya percaya pada kekuatan kata-kata. Dan jika sesuatu yang beberapa orang tua membaca di sini membantu mereka menjadi sedikit lebih lembut dan sedikit lebih positif dengan anak-anak mereka, dan diri mereka sendiri, itu adalah penggunaan jauh lebih baik dari waktu saya daripada ceroboh tangga-climbing saya lakukan sebelumnya.

Dan hubungan dengan putri saya dan suami telah meningkat dengan pesat saat ini. Kami adalah jauh lebih bahagia, lebih tenang, konten banyak now.With kita adil dari mereka, Manchuria jiwa memuaskan gobi tulang-dalam sedikit moments.For sekali, rasanya seperti kehidupan yang baik hanya cara itu. Di itu sederhana, itu adalah sebuah Bunga Anggrek memoar Anda menempatkan bersama-sama dengan child.Underneath Anda meskipun alat pengasuhan yang dirancang untuk.

Seperti beberapa dari Anda tahu, saya telah menghabiskan satu tahun terakhir atau lebih menyusun jurnal yang membantu kita orang tua terhubung Bunga Anggrek lebih dalam dengan anak-anak kita, dan membangun mereka menjadi kuat, bahagia, baik disesuaikan dan beings.It manusia yang baik adalah perpanjangan segalanya blog ini singkatan.

Bacalah : Bunga Anggrek .