Rabu, 30 November 2016

Cara Membuat Slime Dari Bahan Yang Sederhana Dan Aman

Cara Membuat Slime Dari Bahan Yang Sederhana Dan Aman - Cara Membuat Slime - Apa yang Anda lakukan ketika anak Anda ingin berhenti? Bayangkan bahwa putri Anda berusia 9 tahun menyambut Anda dengan tampilan takut ketika Anda menjemputnya dari latihan berenang. Pelatih ingin dia berenang gaya dada 100 meter bertemu mendatang.

Dalam air mata, dia mengatakan, "Silakan, Mom. Tolong bantu saya. Aku masih akan berenang ketika gadis-gadis lain keluar dari kolam Cara Membuat Slime renang dan panas berikutnya semakin di blok. Aku benar-benar lambat. "Bagaimana Anda dapat memberikan dukungan emosional sementara masih mendorong dia untuk tidak menyerah terlalu mudah? Bagaimana Anda tahu apakah dia siap untuk tantangan seperti itu?

Hatinya terasa sakit untuk putrinya. Dia sangat ingin menghindarkannya penghinaan mungkin. Dia juga ingin putrinya untuk belajar bahwa Cara Membuat Slime kelayakan nya tidak tergantung pada menang atau kalah, dan bahwa kedua orangtuanya akan mendampinginya, tidak peduli apa. Dia datang dengan salah satu yang paling penuh kasih, solusi berani saya bayangkan.

Putrinya meletakkan kepalanya dan menangis. Dia bahkan mengatakan kepada ibunya bahwa dia bisa menggaruk acara (tidak muncul untuk lomba itu). Daripada memarahinya atau mencoba untuk meyakinkan dia, Brene berempati. "Cara Membuat Slime Anda bisa menggaruk peristiwa itu. Saya mungkin akan mempertimbangkan pilihan itu juga. Tapi bagaimana jika tujuan Anda untuk lomba yang tidak menang atau bahkan untuk keluar dari air pada waktu yang sama seperti gadis-gadis lain? Bagaimana jika tujuan Anda adalah untuk muncul dan basah? "

Bacalah : Cara Membuat Slime .