Selasa, 08 November 2016

Berbagai Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat Dan Mudah

Berbagai Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat Dan Mudah - Cara Mengecilkan Perut Buncit - adalah perjalanan ruang angkasa saat ini begitu mahal terutama karena kami mendarat roket oleh menerjang mereka ke laut (atau membakar mereka di atmosfer) .Ketika Elon mulai SpaceX, ia bertekad untuk memperbaiki masalah ini. Itu perintah tinggi, mengingat bahwa tidak ada yang pernah melakukannya sebelumnya-termasuk negara-negara seperti AS dan Rusia yang menghabiskan miliaran berusaha. Tapi SpaceX bingung jauh di tahun masalah demi tahun, dan setelah mencoba dan gagal beberapa kali, pada akhir 2015, mereka dipaku itu:

Segera, untuk pertama kalinya, sebelumnya digunakan-dan-mendarat, pesawat-diuji Falcon 9 akan melaksanakan misi baru untuk SpaceX, secara resmi membuat roket SpaceX "dapat digunakan kembali." Untuk terbang Cara Mengecilkan Perut Buncit misi pada roket yang digunakan, Anda hanya perlu membayar propelan (bahan bakar dan oksigen cair) dan sedikit pemeliharaan rutin. Ini memotong harga ruang perjalanan turun 100 atau bahkan 1.000 kali.

Yang membuat kita dengan suatu tempat antara 19/20 dan 199/200 dari biaya kiri untuk memotong. Bagian dari yang akan terjadi Cara Mengecilkan Perut Buncit ketika SpaceX membutuhkan 100 orang atau lebih ke Mars pada satu waktu, bukan lima (jumlah Kongres meminta NASA tentang). Sisanya dirawat oleh inovasi sederhana, seperti pengisian bahan bakar pesawat ruang angkasa di orbit (yang menurunkan biaya dengan 5-10x) dan manufaktur propelan di Mars sehingga Anda tidak perlu membawa propelan Anda pulang dengan Anda (yang menurunkan biaya dengan 5-10x lain). Lebih pada hal-hal nanti.

Tiba-tiba, tidak hanya dapat harga turun $ 500.000 / tiket, mungkin bisa pergi bahkan lebih rendah (Elon berpikir itu akhirnya bisa biaya di bawah $ 100,000 / orang). Anda mungkin tidak menyadari hal itu, tapi inovasi SpaceX adalah dalam proses menciptakan sebuah revolusi total dalam biaya ruang perjalanan-perubahan yang akan membuka pintu kita tidak bisa membayangkan menjadi terbuka hari ini. Dan ketika revolusi Cara Mengecilkan Perut Buncit yang berlangsung cukup jauh, visi SpaceX untuk menempatkan 1.000.000 orang di Mars benar-benar-benar-serius-mungkin terjadi.

Bacalah : Cara Mengecilkan Perut Buncit .