Minggu, 06 November 2016

Bunga Mawar Biru Itu Indah Tapi Langka, Berikut Ulasannya

Bunga Mawar Biru Itu Indah Tapi Langka, Berikut Ulasannya - Bunga Mawar Biru - Keputusan Clinton mengabaikan arahan bahwa bisnis resmi dilakukan di mana mungkin pada akun email pemerintah telah mantap sejak itu menjadi umum tahun lalu. Ini diperkuat lama keraguan publik tentang kejujuran dan hatinya, dan memicu investigasi FBI apakah keamanan nasional mungkin telah dikompromikan.

Sebuah babak baru dalam saga Bunga Mawar Biru yang dibuka pada 28 Oktober, ketika Direktur FBI James B. Comey memberitahu Kongres bahwa email baru, mungkin berkaitan dengan penyelidikan rekening pribadi Clinton, telah muncul selama penyelidikan terpisah yang melibatkan dipermalukan mantan anggota Kongres Anthony Weiner (DN. Y.), suami terasing dari Clinton pembantu Huma Abedin.

Sebelum pembangunan itu, Clinton muncul di kontrol cukup Bunga Mawar Biru negara untuk menempatkan dia lebih tanda 270 pemilu-orang. Pengetatan jajak pendapat sejak itu telah meninggalkan cukup negara diragukan akhir pekan ini untuk memaksa modifikasi dari mereka prediksi sebelumnya.

Sebuah kuartet medan pertempuran telah mendominasi perhitungan kampanye Clinton sepanjang kampanye musim gugur: Florida, North Carolina, Bunga Mawar Biru Ohio dan Pennsylvania. Obama memenangkan empat pada tahun 2008 dan semua dari mereka tapi North Carolina pada tahun 2012.

Bacalah : Bunga Mawar Biru .