Selasa, 08 November 2016

Artikel Tentang Cara Membuat Facebook Secara Mudah

Artikel Tentang Cara Membuat Facebook Secara Mudah - Cara Membuat Facebook - Hal ini juga harus sangat maju. Elon mengatakan, "Ini bukan hanya lebih besar, perlu menjadi lebih efisien. Ada dikotomi palsu ketika datang ke roket dari 'kecil dan kompleks' atau 'besar dan bodoh. "Orang-orang berbicara tentang' besar bodoh booster'-yang tidak akan bekerja. Anda perlu booster cerdas besar. Jika Anda ingin membangun sebuah koloni Mars, Anda tidak punya pilihan-Anda harus membuatnya besar dan efisien. "Jadi itu semua Anda harus lakukan-membangun roket itu satu juta kali lebih mampu dari roket terbaik saat ini, tetapi yang juga efisien dan cerdas dan besar di tempat tidur.

Sayangnya, SpaceX tampaknya akan melalui krisis eksistensial ketika datang ke penamaan ini hal-pertama itu adalah Mars Colonial Transporter, maka (karena bisa pergi melewati Mars) itu berganti nama menjadi Sistem Cara Membuat Facebook Transportasi Antar, maka kemarin dalam presentasi , Elon mengatakan mereka belum benar-benar menetap di nama belum tetapi bahwa pesawat ruang angkasa khusus yang membuat pelayaran perdananya ke Mars mungkin disebut Heart of Gold1-sehingga tidak ada yang tahu apa yang harus menyebutnya.

Sebagai perbandingan, badass Falcon 9 roket SpaceX akan dapat mengambil sekitar 4 ton payload ke Mars, dan Falcon Heavy-yang akan menjadi hari yang paling kuat roket-akan dapat mengambil sekitar 13 ton ke Mars. Elon percaya BFR akan dapat mengambil beberapa ratus ton payload ke Mars pada awalnya dan akhirnya mampu mengambil 1.Cara Membuat Facebook 000 ton. Absurditas bahwa statistik-yang raksasa Falcon Heavy hanya bisa mengelola sedikit di atas 1% dari akhir Mars yang BFR ini payload-cukup sulit untuk menyerap.

Mari kita mulai dengan berbicara tentang booster. 25-cerita-tinggi penguat-AKA roket sebenarnya dari BFR-apa Elon panggilan "cukup binatang." Ini booster terbesar sepanjang masa-jauh. Dengan ukuran fisik, pasti, tetapi lebih dari itu oleh thrust.In posting SpaceX, saya berbicara tentang sembilan mesin Merlin Falcon 9, dan bagaimana masing-masing adalah cukup kuat untuk mengangkat Cara Membuat Facebook setumpuk 40 mobil ke langit-in total, itu berarti Falcon 9 set mesin bisa mengangkat 360 mobil. Falcon Heavy, dengan 27 Merlin mesin nya, bisa mengangkat setumpuk lebih dari 1.000 mobil sampai melewati clouds

Bacalah : Cara Membuat Facebook .