Selasa, 08 November 2016

Aneka Model Dan Desain Kebaya Anne Avantie Terbaru Populer

Aneka Model Dan Desain Kebaya Anne Avantie Terbaru Populer - Kebaya Anne Avantie - Karena Elon berpikir itu perkiraan kasar untuk jumlah orang yang Anda akan perlu untuk memiliki di Mars agar peradaban Mars menjadi "mandiri" -dengan mandiri didefinisikan oleh Elon sebagai: "Bahkan jika pesawat ruang angkasa dari Bumi permanen berhenti datang, koloni tidak akhirnya mati-yang membutuhkan basis industri besar, dan basis industri jauh lebih sulit untuk membuat daripada di Bumi. "

Pesawat ruang angkasa dari Bumi bisa berhenti datang untuk alasan lain-bisa WWIII, bisa jadi bahwa bumi menjadi negara agama, bisa jadi beberapa penurunan bertahap di mana peradaban bumi hanya tenggelam di bawah beratnya sendiri. Pada satu titik orang Mesir yang mampu membangun piramida, dan kemudian mereka lupa bagaimana melakukan hal Kebaya Anne Avantie itu. Dan kemudian mereka lupa cara membaca hieroglif, sampai Rosetta Stone. Roma juga-mereka memiliki pipa indoor, mereka memiliki saluran air yang canggih, dan kemudian yang runtuh. China pada satu titik memiliki armada terbesar di dunia kapal berlayar dan mereka berlayar sejauh Afrika, maka beberapa kaisar gila datang dan memutuskan yang buruk dan memiliki mereka semua terbakar. Jadi Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Ambang kunci untuk lulus adalah jumlah orang dan ton kargo yang dibutuhkan untuk membuat hal-hal mandiri. Dan itu mungkin sesuatu seperti satu juta orang dan mungkin sesuatu seperti 10-100 juta ton kargo.

Ini jenis sederhana. Jika kita sampai ke titik di mana ada satu juta orang di Bumi yang kedua ingin pergi ke Mars dan mampu untuk pergi ke Mars, akan ada satu juta orang di Mars.Unfortunately, sekarang lingkaran kuning kecil dan biru lingkaran tidak exist.Elon berpikir-dan aku agak melakukan terlalu-bahwa jika lingkaran Kebaya Anne Avantie biru bisa mendapatkan cukup besar, lingkaran kuning akan mengurus dirinya sendiri. Jika Mars terjangkau dan aman dan Anda tahu Anda akan dapat kembali, banyak orang akan ingin pergi.

Bayangkan jika cara pesawat bekerja adalah bahwa mereka melepas, terbang ke tujuan mereka, tapi kemudian bukannya mendarat, semua penumpang diterjunkan ke tanah dan kemudian pesawat mendarat dengan menabrak laut dan meledakkan. Jadi setiap Kebaya Anne Avantie pesawat terbang tepat sekali, dan untuk memiliki terjadi penerbangan baru, Anda harus membangun pesawat lain.

Bacalah : Kebaya Anne Avantie .