Minggu, 06 November 2016

Begitu Indahnya Aneka Bunga Mawar Dan Mengenal Jenisnya

Begitu Indahnya Aneka Bunga Mawar Dan Mengenal Jenisnya - Bunga Mawar - Pada hari Kamis, Laporan Politik Masak meramalkan bahwa Demokrat akan mengambil 4-6 Senat kursi, cukup untuk mendapatkan kontrol jika Clinton terpilih, tapi kurang dari perkiraan sebelumnya dari keuntungan lima sampai tujuh kursi.

Partai Republik juga yang menguatkan Bunga Mawar kehilangan kursi di DPR, yang akan mengurangi sebagian terbesar mereka telah ditahan di sana sejak tahun 1928. Tidak ada pihak, bagaimanapun, mengharapkan gelombang cukup besar untuk mengembalikan kontrol ke Demokrat, yang hilang di pemilu 2010 ujian tengah semester.

Clinton mulai akhir Bunga Mawar pekan terakhir kampanye dengan memimpin sempit atas Trump dalam berkelanjutan Washington Post-ABC News Tracking Poll. Sampai Jumat malam, survei bergulir menunjukkan Clinton pada 48 persen dan Trump di 43 persen, antara pemilih kemungkinan. Libertarian Party calon Gary Johnson adalah 4 persen, dan Partai Hijau calon Jill Stein berada di 2 persen.

Itu margin terbesar antara dua kandidat utama partai ini Bunga Mawar minggu - dan tanda bahwa Clinton dapat mulai pulih dari putaran baru memperhatikan penggunaan nya dari akun email pribadi dan server sementara dia adalah sekretaris negara.

Bacalah : Bunga Mawar .