Selasa, 08 November 2016

Cara Membuat Martabak Manis Agar Enak Layaknya Dari Bandung

Cara Membuat Martabak Manis Agar Enak Layaknya Dari Bandung - Cara Membuat Martabak Manis - Elon ini dipompa. Dan ketika Anda belajar tentang sialan roket besar dia membangun, Anda akan mengerti why.First, mari kita menyerap tantangan di tangan. Ini sering mengatakan bahwa ruang sulit. Sampai hari ini, hanya beberapa ratus orang telah di ruang, hanya beberapa negara memiliki kemampuan untuk memulai sesuatu ke ruang angkasa, dan sejarah perjalanan ruang angkasa manusia dipenuhi dengan kegagalan peluncuran tragis. Menembakkan sesuatu yang super berat dan halus dan penuh cairan peledak melalui atmosfer tanpa apa-apa yang salah adalah sangat sulit.

Tapi ketika kita berbicara tentang manusia pergi ke ruang angkasa, kita sedang berbicara terutama tentang manusia akan menjadi Low Earth Orbit, lapisan ruang antara 100 dan 1.200 mil di atas tanah-dan biasanya, mereka menuju hanya Cara Membuat Martabak Manis 250 mil ke International Stasiun ruang angkasa. Satu-satunya waktu manusia telah jauh adalah segelintir kecil orang Amerika yang berhasil keluar ke bulan pada tahun 1960, perjalanan sekitar 250.000 mil away.When Bumi dan Mars berada di dekat mereka, Mars adalah suatu tempat antara 34 dan 60 juta mil pergi- sekitar 200 kali lebih jauh dari bulan dan sekitar 200.000 kali lebih jauh daripada ISS.

Elon suka membandingkan perjalanan Bumi-ke-Mars untuk menyeberangi Samudera Atlantik, mencatat bahwa menggunakan skala itu, pergi ke bulan Cara Membuat Martabak Manis hanya akan menyeberangi Selat Inggris (dan pergi ke ISS akan pergi ke dermaga 117 kaki dari pantai). Melanjutkan dengan perbandingan itu, ia mengatakan, "Sebuah roket yang dibuat untuk pergi ke Orbit bumi rendah atau bahkan bulan pada dasarnya adalah seperti sebuah kapal nelayan pesisir, dibandingkan dengan sistem transportasi kolonial yang mencoba untuk pergi 1.000 kali lebih jauh."

Di atas semua itu, mungkin layak untuk mengambil hanya beberapa manusia atau satelit tunggal sampai ke Rendah Earth Orbit-tetapi jika Anda akan sampai ke Cara Membuat Martabak Manis Mars, Anda ingin mengambil lebih banyak dari itu. Jadi Anda harus mengambil massa lebih banyak lagi, lebih jauh. Mengalikan faktor jarak dengan faktor muatan, Elon menjelaskan bahwa Mars sistem transportasi "adalah seperti harfiah satu juta kali lebih mampu dari apa sistem peluncuran dunia saat ini dapat dilakukan. Itu harus. "

Bacalah : Cara Membuat Martabak Manis .