Rabu, 30 November 2016

Berbagai Resep Risoles Yang Paling Banyak Diminati

Berbagai Resep Risoles Yang Paling Banyak Diminati - Resep Risoles - Mendengarkan empati: Kadang-kadang anak-anak kita mendapatkan kewalahan dengan perasaan negatif. Mereka mungkin marah karena mereka tidak siap untuk meninggalkan taman, misalnya. Dalam hal ini, apa yang paling mereka butuhkan bukanlah seseorang mengatakan kepada mereka mereka harus berhenti menangis. Menangis adalah cara mereka sangat sah dari kedua sakit mengekspresikan dan penyembuhan dari itu. Baca contoh yang bagus Dr Laura Markam tentang bagaimana untuk empati tetap dengan batas anak Anda tidak bahagia menerima.

Cari win-win solusi: Dalam Pelatihan Parent Efektivitas, Thomas Gordon rusak konflik orangtua-anak menjadi tiga jenis: menang-Resep Risoles kalah (orang tua mendapat / nya jalan dan anak merasa marah, disalahpahami, tidak aman, atau tidak berdaya), kalah-menang ( anak mendapat / nya jalan dan orang tua sering berakhir dengan perasaan benci, marah, bingung, atau di luar kendali), atau menang-menang (orang tua dan anak keduanya menyepakati solusi; keduanya puas dengan hasilnya). Ketika kedua "pihak" tahu bahwa kebutuhan mereka akan bertemu dan bahwa mereka tidak akan dipaksa untuk melakukan sesuatu yang mereka benar-benar tidak ingin, semua orang bebas untuk mencari kreatif, solusi kooperatif.

"Yah, kedengarannya bagus, tapi bagaimana cara kerjanya di dunia nyata?" Anda mungkin berpikir. Atau seperti banyak orang tua saya Resep Risoles telah bekerja dengan, Anda mungkin khawatir bahwa lembut orangtua mungkin cacat anak-anak Anda ketika mereka berada di luar sana di Big Bad Dunia.

Kabar baiknya adalah bahwa semakin banyak penelitian yang masuk, dan itu semua poin untuk gaya pengasuhan yang terlibat, responsif, menghormati otonomi anak-anak, dan memegang harapan yang sesuai pada perilaku. Brene model ini sempurna Resep Risoles dalam cara dia menangani putrinya berenang bertemu kecemasan; dia tidak malu, memaksa, atau menekan putrinya, ia dihormati perasaan putrinya dan berempati dengan dia, dan dia menegaskan nilai-nilai keluarga untuk muncul bahkan ketika Anda takut.

Bacalah : Resep Risoles .