Rabu, 30 November 2016

3 (Tiga) Jenis Lipstik Wardah Terbaru Untuk Siapa Saja

3 (Tiga) Jenis Lipstik Wardah Terbaru Untuk Siapa Saja - Lipstik Wardah - Anak-anak kita membutuhkan cinta tanpa syarat dan penerimaan. Tapi begitu sering, pengasuhan saran adalah untuk mengabaikan, mengkritik, label, atau menghukum perilaku yang kita temukan tidak dapat diterima. Atau menyuap, pujian, atau hadiah anak-anak kita untuk mendapatkan mereka untuk melakukan apa yang kita want.We tenggelam dalam budaya yang percaya bahwa anak-anak hanya bisa belajar benar dari yang salah jika mereka dihukum karena kesalahan mereka dan dihargai atas prestasi mereka.

Bahkan jika kita melakukan hal-hal cinta atau kepedulian kesejahteraan mereka (dan saya tahu dari pengalaman saya sendiri yang sering kita Lipstik Wardah benar-benar bertindak keluar dari rasa takut, marah, atau keinginan untuk mengontrol), anak-anak kita dapat merasa seolah-olah mereka hanya mencintai ketika mereka melakukan apa yang want.I kita menginginkan sesuatu yang lebih baik untuk putri saya. Saya ingin dia tahu, untuk benar-benar merasa bahwa ia dicintai persis seperti dia. Saya berusaha untuk tanpa syarat, cinta ini ada-string-terpasang. Saya gagal di sepanjang waktu. Tapi aku kembali, dan terus meraih koneksi setiap kali.

Dan ternyata, pengalaman ini sama menjadi tanpa syarat mencintai memainkan peran kunci dalam membantu anak-anak mengembangkan sifat-sifat seperti empati, ketahanan, grit, dan responsibility.Carl Rogers, Lipstik Wardah yang memelopori pendekatan client-centered psikologi menulis, "Kami tidak bisa mengubah , kita tidak bisa bergerak jauh dari apa yang kita, sampai kita benar-benar menerima apa yang kita. "Sebagai orang tua, kita dapat menerima keberadaan anak-anak kita, kemudian membantu mereka pindah ke stage.How berikutnya kita bisa melakukan ini tanpa mengontrol anak-anak kita melalui hukuman dan manfaat?

Memberikan ekspektasi yang jelas: Anak-anak membutuhkan orangtua untuk menjaga mereka tetap aman, untuk membantu rumah tangga berjalan secara efisien, dan untuk mengajar mereka perilaku yang sesuai untuk masyarakat mereka. Kita dapat menetapkan harapan yang jelas tanpa label, merendahkan, mempermalukan, atau mengancam mereka. Misalnya: Lipstik Wardah "Tangan bukan untuk memukul." "Aku tidak suka didorong" "Piring kotor pergi di wastafel.".

Bacalah : Lipstik Wardah .