Selasa, 08 November 2016

Kata Kata Buat Mantan Yang Paling Cocok Diungkapkan

Kata Kata Buat Mantan Yang Paling Cocok Diungkapkan - Kata Kata Buat Mantan - Sementara itu, kita semua akan terpaku pada TV12 sebagai kelompok BFS ini tiba di Mars, di mana orang-orang di dalamnya akan melanjutkan pekerjaan yang melelahkan dimulai oleh kelompok 2.025. Koloni awal akan memiliki pekerjaan yang sulit seperti koloni awal selalu melakukan-dan ini akan menjadi ekstra keras. Tidak hanya akan mereka harus benar-benar mulai dari tambang awal-penggalian dan pertambangan dan kilang, membangun habitat desa bawah tanah pertama dengan rumah sakit Mars pertama dan sekolah-sekolah dan peternakan rumah kaca, meletakkan sistem pipa raksasa untuk memompa air ke desa, bangunan yang pabrik-tapi propelan roket pertama mereka harus melakukan semua ini di tempat di mana mereka tidak bisa pergi ke luar tanpa ruang angkasa, dan di mana semua orang dan segala sesuatu yang mereka pernah diketahui adalah pada titik biru pucat di langit malam .

Itu akan sulit, tapi untuk para penjelajah dunia kita imbalannya mungkin worth it. Elon mengatakan: "Anda bisa pergi ke mana pun di Bumi dalam 24 jam. Tidak ada perbatasan fisik di Bumi lagi. Sekarang, ruang adalah bahwa perbatasan, sehingga Kata Kata Buat Mantan akan menarik bagi siapa pun dengan semangat eksplorasi. "Pada bulan April 2029, SpaceX akan mengirim kelompok yang lebih besar dari pesawat ruang angkasa, orang, dan kargo ke Mars. Kali ini, mungkin akan kurang mendapat perhatian. Dengan 2029, kita mungkin akan mulai terbiasa dengan gagasan bahwa ada orang-orang di Mars dan bahwa setiap 26 bulan, migrasi dua arah besar terjadi.

Tumbuh Mars koloni akan terus menarik para petualang-orang yang membaca tentang pameran berlayar besar abad 15 dan 16 dan rindu untuk berada di Kata Kata Buat Mantan sana. Ketika saya bertanya Elon tentang bagaimana koloni kecil akan tumbuh dan berkembang, ia berkata: "Pikirkan koloni Mars sebagai organisme yang dimulai sebagai zigot, dan kemudian menjadi multi-selular, dan kemudian mendapat diferensiasi-sehingga organ itu doesn ' t terlihat persis sama semua jalan di sepanjang, lebih dari pemukiman pertama di Jamestown tidak mewakili Amerika Serikat saat ini. Ini akan sama dengan Mars-Mars akan menjadi baru Dunia Baru. "

The 2031 dan 2033 dan 2035 oposisi akan membawa substansial lebih banyak orang ke baru New World. Pada titik ini, kota Mars pemula akan menjadi bagian Kata Kata Buat Mantan dari kehidupan kita. Kami akan mengikuti feed Twitter dari beberapa wartawan favorit kami di Mars untuk bersaing dengan apa yang terjadi di sana. Kita semua mendapatkan kecanduan pertama hit reality show Mars. Dan beberapa dari kami akan mulai berpikir, "Haruskah saya mendaftar untuk pergi ke Mars satu tahun ini sebelum saya terlalu tua?"

Bacalah : Kata Kata Buat Mantan .