Rabu, 30 November 2016

Begitu Banyak Bagian Bagian Bunga Yang Harus Kamu Tahu

Begitu Banyak Bagian Bagian Bunga Yang Harus Kamu Tahu - Bagian Bagian Bunga - Untuk mendapatkan "hangat dan hormat" bagian, semua orang mendapat untuk memilih hard Hal sendiri. Ketika anak-anak ingin berhenti, orang tua mereka berempati dengan mereka, biarkan mereka mengambil tanggung jawab untuk bagaimana mereka ingin mendekati tujuan, dan menghibur mereka, apakah mereka berhasil atau fail.Brené mengambil langkah lebih lanjut dengan memungkinkan putrinya untuk memutuskan untuk dirinya sendiri apakah itu layak "tinggal dalam permainan."

Bagaimana kita membantu anak-anak kita mengembangkan karakter yang baik seperti empati, kejujuran, tanggung jawab, dan kesabaran? Saya punya teman yang memberitahu saya tentang bagaimana dia akan berjalan di sekitar rumah dan Bagian Bagian Bunga membersihkan kotoran yang suaminya telah ditinggalkan. Frustrasi, dia akan mendesah "Oh Peter!" Suatu hari, balita nya turun kelinci nya boneka di belakang sofa. "Oh Peter!" Serunya. Dengan horor, ia menyadari bahwa balita nya berpikir "Oh Peter" adalah sumpah serapah.

Seperti teman saya, kita semua mengalami bagaimana anak-anak didesain untuk meniru orang-orang di sekitar mereka, dan terutama mereka orang Bagian Bagian Bunga tua, saudara, dan pengasuh lainnya. Oleh karena itu, salah satu pelajaran karakter yang paling penting untuk memberikan anak-anak kita yang kita berperilaku dengan cara yang sama kita ingin mereka.

pemodelan ini adalah salah satu dari 5 karakteristik orang Bagian Bagian Bunga tua yang penting untuk mengembangkan perilaku moral anak-anak, seperti yang dijelaskan oleh Dr. Marvin W. Berkowitz, profesor Pendidikan Karakter dan Co-Direktur Pusat Karakter dan Kewarganegaraan di Universitas Missouri- St. Louis.

Bacalah : Bagian Bagian Bunga .