Rabu, 30 November 2016

Beberapa Cara Membuat Akun COC Paling Mudah

Beberapa Cara Membuat Akun COC Paling Mudah - Cara Membuat Akun COC - Identifikasi masalah: termasuk kekhawatiran bahwa baik Anda atau have.Generate anak kemungkinan solusi Anda: Datang dengan banyak solusi yang mungkin mungkin. Jangan mengkritik atau menghakimi salah satu dari mereka dulu. Hanya mengumpulkan sebanyak mungkin (menuliskannya pasti dianjurkan!) Mengevaluasi kemungkinan solusi: Hapuslah yang tidak bekerja untuk Anda atau anak Anda. Yang satu tampaknya menjadi yang terbaik? Bisakah kita menggabungkan salah satu solusi? Menahan godaan untuk mengarahkan anak Anda untuk solusi "Anda".

Memutuskan solusi terbaik: Pastikan bahwa solusinya adalah salah satu yang Anda KEDUA dapat hidup dengan. Tidak ada yang harus merasa buruk tentang keputusan, atau seolah-olah mereka dipaksa menjadi sesuatu yang mereka benar-Cara Membuat Akun COC benar tidak ingin do.Implement solusinya: ini adalah waktu untuk memakukan semua rincian. Siapa yang akan melakukan apa? Kapan itu harus selesai? Apa patokan kualitas kami? Apakah kita perlu melakukan hal lain sebelum kita dapat menerapkan solusi Mengevaluasi bagaimana bekerja:? Apakah Anda mencapai hasil yang Anda inginkan? Apakah Anda dan anak Anda KEDUA masih senang dengan solusinya? Apakah hal perlu tweak?

(Berikut adalah contoh teoritis dan contoh pribadi dari No-Menurunkan Metode dalam aksi) Anak-anak yang tumbuh dengan jenis resolusi konflik mendapatkan kesempatan untuk membuat keputusan dan melihat efek dari keputusan pada Cara Membuat Akun COC diri mereka sendiri dan orang lain. Mereka belajar untuk membuat pilihan yang baik bukan karena mereka telah dipaksa untuk, tetapi karena mereka mengembangkan standar batin mereka sendiri.

Bagaimana anak Brene ini telah bereaksi telah Brene melarangnya untuk menggaruk acara tersebut? Dia mungkin telah melalui dengan itu, tapi dia akan membenci ibunya dan pelatihnya. Atau dia Cara Membuat Akun COC mungkin telah tergores pula, mungkin untuk menghindari penghinaan, atau mungkin bahkan hanya untuk membuktikan bahwa ia could.Instead, dia bebas untuk membuat pilihan sendiri. Dan dia memilih untuk muncul.

Bacalah : Cara Membuat Akun COC .