Rabu, 30 November 2016

Beberapa Proses Mudah Dalam Cara Membuat Tape Singkong

Beberapa Proses Mudah Dalam Cara Membuat Tape Singkong - Cara Membuat Tape Singkong - Hatinya terasa sakit untuk putrinya. Dia sangat ingin menghindarkannya penghinaan mungkin. Dia juga ingin putrinya untuk belajar bahwa kelayakan nya tidak tergantung pada menang atau kalah, dan bahwa kedua orangtuanya akan mendampinginya, tidak peduli apa. Dia datang dengan salah satu yang paling penuh kasih, solusi berani aku bisa memiliki imagined.She mengatakan putrinya bahwa jika pelatih ingin dia dalam lomba, ia harus melakukannya, maka dia mendengarkan, benar-benar mendengarkan dengan hati yang terbuka.

Putrinya meletakkan kepalanya dan menangis. Dia bahkan mengatakan kepada ibunya bahwa dia bisa menggaruk acara (tidak muncul untuk lomba itu). Daripada memarahinya atau mencoba untuk meyakinkan dia, Brene berempati. "Anda Cara Membuat Tape Singkong bisa menggaruk peristiwa itu. Saya mungkin akan mempertimbangkan pilihan itu juga. Tapi bagaimana jika tujuan Anda untuk lomba yang tidak menang atau bahkan untuk keluar dari air pada waktu yang sama seperti gadis-gadis lain? Bagaimana jika tujuan Anda adalah untuk muncul dan basah? "

Anak-anak kita membutuhkan cinta tanpa syarat dan penerimaan. Tapi begitu sering, pengasuhan saran adalah untuk mengabaikan, mengkritik, label, atau menghukum perilaku yang kita temukan tidak dapat diterima. Atau menyuap, pujian, atau hadiah Cara Membuat Tape Singkong anak-anak kita untuk mendapatkan mereka untuk melakukan apa yang kita want.We tenggelam dalam budaya yang percaya bahwa anak-anak hanya bisa belajar benar dari yang salah jika mereka dihukum karena kesalahan mereka dan dihargai atas prestasi mereka.

Bahkan jika kita melakukan hal-hal cinta atau kepedulian kesejahteraan mereka (dan saya tahu dari pengalaman saya sendiri yang sering kita benar-benar bertindak keluar dari rasa takut, marah, atau keinginan untuk mengontrol), anak-anak kita dapat merasa seolah-olah Cara Membuat Tape Singkong mereka hanya mencintai ketika mereka melakukan apa yang want.I kita menginginkan sesuatu yang lebih baik untuk putri saya. Saya ingin dia tahu, untuk benar-benar merasa bahwa ia dicintai persis seperti dia. Saya berusaha untuk tanpa syarat, cinta ini ada-string-terpasang. Saya gagal di sepanjang waktu. Tapi aku kembali, dan terus meraih koneksi setiap kali.

Bacalah : Cara Membuat Tape Singkong .