Minggu, 06 November 2016

Apakah Puasa Arafah Itu ? Berikut Selengkapnya Dengan Rukunnya

Apakah Puasa Arafah Itu ? Berikut Selengkapnya Dengan Rukunnya - Puasa Arafah - Suatu pagi, aku bangun untuk membuat kopi dan melihat Orange, saya kucing oranye kucing, duduk di tengah-tengah lantai dapur. Dia berkeliaran di luar sebagian malam musim panas, dan saya berasumsi bahwa ia baru saja datang untuk sarapan nya. Tapi dia tampak aneh. Dia hanya duduk di sana dengan tidak ada mengeong familiar atau menggosok di kaki saya untuk mengatakan "selamat pagi." Setelah pemeriksaan lebih dekat, saya melihat bahwa mulutnya ternganga aneh dan bahwa ada air liur dan ludah di seluruh wajahnya. Aku panik, berpikir bahwa ia telah diracuni, dan bergegas membawanya ke dokter hewan. Ternyata rahangnya telah rusak. dokter hewan mengatakan bahwa Oranye baik tertabrak mobil atau mungkin oleh manusia dengan dua-by-empat.

Saya sangat terpukul. rasa sakit dan Puasa Arafah penderitaan Orange adalah kesalahan saya. Dan itu akan lebih buruk. Dokter hewan harus kawat mulut Orange bersama-sama untuk mencoba untuk menyembuhkan rahang-patah kawat yang tinggal selama enam minggu! Aku menutup pintu kucing secara permanen, namun kerusakan telah dilakukan. Karena kesulitan yang Oranye telah makan dan minum melalui ruang kecil antara giginya yang dokter hewan telah dibiarkan terbuka, ia kehilangan berat badan-banyak itu. Dia juga menjadi dehidrasi, dan sebagai hasilnya, saya harus memberikan cairan subkutan dengan memasukkan jarum di bawah kulitnya sekali sehari. Dia menderita.

Ketika enam minggu naik, saya mengambil Jeruk kembali ke dokter hewan untuk memiliki kabel diambil dari rahangnya. Dalam satu hari, rahangnya telah menjatuhkan lagi. Kabel tidak bekerja-rahang tidak sembuh. Oranye harus kembali Puasa Arafah ke dokter hewan untuk rewired lagi selama enam lain minggu.Kami harus menidurkan oranye pada akhirnya. Dia gagal ginjal pada saat yang rahangnya patah, tapi kami punya itu di bawah kontrol, dan dia telah bertahun-tahun depannya. Tapi antara tidak makan dan tidak mendapatkan cukup cairan di dalam dirinya, racun mengambil alih, penurunan berat badan ekstrim, depresinya sangat dalam, dan tubuh kecilnya tidak bisa melawan lagi.

Kucing adalah hewan penasaran. Banyak orang merasa bahwa kucing harus mendapatkan rangsangan mereka dari luar rumah. Salah. kucing Anda Puasa Arafah bisa mendapatkan sensasi dari mengejar bola aluminium foil di lantai. Lihat Ingrid E. Newkirk ini buku 250 Hal Anda Bisa Lakukan untuk Membuat Cat Anda Adore You. Itu diisi dengan banyak kegiatan menyenangkan yang Anda dan kucing Anda dapat menikmati bersama-sama di dalam ruangan-bersama dengan jumlah yang berlimpah informasi untuk membantu Anda dan kucing Anda berbagi seumur hidup panjang dan sehat bersama-sama.

Bacalah : Puasa Arafah .