Rabu, 30 November 2016

Cara Membuat Semur Tahu Paling Mudah Dan Cepat

Cara Membuat Semur Tahu Paling Mudah Dan Cepat - Cara Membuat Semur Tahu - Dan ternyata, pengalaman ini sama menjadi tanpa syarat mencintai memainkan peran kunci dalam membantu anak-anak mengembangkan sifat-sifat seperti empati, ketahanan, grit, dan responsibility.Carl Rogers, yang memelopori pendekatan client-centered psikologi menulis, "Kami tidak bisa mengubah , kita tidak bisa bergerak jauh dari apa yang kita, sampai kita benar-benar menerima apa yang kita. "Sebagai orang tua, kita dapat menerima keberadaan anak-anak kita, kemudian membantu mereka pindah ke stage.How berikutnya kita bisa melakukan ini tanpa mengontrol anak-anak kita melalui hukuman dan manfaat?

Memberikan ekspektasi yang jelas: Anak-anak membutuhkan orangtua untuk menjaga mereka tetap aman, untuk membantu rumah tangga berjalan secara efisien, dan untuk mengajar mereka perilaku yang sesuai untuk masyarakat mereka. Cara Membuat Semur Tahu Kita dapat menetapkan harapan yang jelas tanpa label, merendahkan, mempermalukan, atau mengancam mereka. Misalnya: "Tangan bukan untuk memukul." "Aku tidak suka didorong" "Piring kotor pergi di wastafel.".

Mendengarkan empati: Kadang-kadang anak-anak kita mendapatkan kewalahan dengan perasaan negatif. Mereka mungkin marah karena mereka tidak siap untuk meninggalkan taman, misalnya. Dalam hal ini, apa yang paling mereka Cara Membuat Semur Tahu butuhkan bukanlah seseorang mengatakan kepada mereka mereka harus berhenti menangis. Menangis adalah cara mereka sangat sah dari kedua sakit mengekspresikan dan penyembuhan dari itu. Baca contoh yang bagus Dr Laura Markam tentang bagaimana untuk empati tetap dengan batas anak Anda tidak bahagia menerima.

Cari win-win solusi: Dalam Pelatihan Parent Efektivitas, Thomas Gordon rusak konflik orangtua-anak menjadi tiga jenis: menang-kalah (orang tua mendapat / nya jalan dan anak merasa marah, disalahpahami, tidak aman, atau Cara Membuat Semur Tahu tidak berdaya), kalah-menang ( anak mendapat / nya jalan dan orang tua sering berakhir dengan perasaan benci, marah, bingung, atau di luar kendali), atau menang-menang (orang tua dan anak keduanya menyepakati solusi; keduanya puas dengan hasilnya). Ketika kedua "pihak" tahu bahwa kebutuhan mereka akan bertemu dan bahwa mereka tidak akan dipaksa untuk melakukan sesuatu yang mereka benar-benar tidak ingin, semua orang bebas untuk mencari kreatif, solusi kooperatif.

Bacalah : Cara Membuat Semur Tahu .