Minggu, 06 November 2016

Aneka Model Dan Desain Kebaya Modern Tahun Ini Yang Terkenal

Aneka Model Dan Desain Kebaya Modern Tahun Ini Yang Terkenal - Kebaya Modern - Setiap pagi lainnya tentang 08:00, saya menjatuhkan anak-anak saya di sekolah tinggi dan mendorong beberapa blok tambahan di jalan untuk kepala jejak untuk taman lokal. Pada saat ini pagi, jalan yang dikemas dengan ibu, kelompok berjalan, pejalan kaki anjing dan bikers. Saya telah dibina dengan saya dengan hati-hati, mematikan hanya ke jalan aku tahu akan sibuk. Ini hanya dalam kasus saya terkena serangan jantung atau lebih buruk, mengalami seorang pria yang mengancam. Terdengar neurotik? Ini. Saya.

hutan ini dekat rumah saya di Vancouver, SM, cantik Kebaya Modern trails hutan hujan diselimuti kabut dan tajam dengan cedar, telah menyaksikan banyak kekerasan seksual dan pembunuhan. Seperti teman-teman saya ingin mengingatkan saya, itu ada tempat bagi seorang wanita untuk menjalankan saja.

Selama bertahun-tahun, saya percaya mereka. Aku membiarkan takut membuat saya pergi. Sebaliknya, saya akan berjalan melalui jalan-jalan lingkungan saya, di trotoar Kebaya Modern beton, pandangan saya dari rumah, mobil dan kebun. Ini adalah lingkungan yang indah, tapi tidak seperti keluar di alam. Ini tidak seperti bernapas dalam keheningan hutan, menonton bagaimana musim berubah dedaunan.

saya mulai berjalan di hutan saat pernikahan saya berakhir. Aku sudah cukup tinggal di sebuah pernikahan yang tidak bahagia. Aku sudah cukup membiarkan ketakutan memandu keputusan saya. Saya melanggar gratis dan memilih untuk percaya bahwa saya akan baik-baik saja - di luar nikah dan di jalan. Berjalan sendiri melalui di hutan memberi saya waktu Kebaya Modern untuk berpikir secara mendalam tentang hidup saya. Aku tidak bisa lagi hidup tanpa itu.

Bacalah : Kebaya Modern .