Minggu, 06 November 2016

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Paling Istimewa Hari Ini

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Paling Istimewa Hari Ini - Ucapan Selamat Pagi - Ada hal-hal yang perlu diingat ketika orangtua memiliki gangguan stres pasca trauma. Pasca trauma stress disorder (PTSD) tidak hanya mempengaruhi korban trauma, hal itu mempengaruhi seluruh keluarga-termasuk anak-anak. Sebagai seseorang yang memiliki PTSD, saya berpikir bahwa itu mudah untuk terjebak dalam apa yang harus rasanya bagi saya, dan itu mudah untuk lupa bahwa itu juga mempengaruhi orang-orang di sekitar saya, termasuk suami saya dan anak tiri (Bisa Memerangi PTSD Dapatkan Menular ke anak-anak dari orang tua mereka?). Suami saya juga memiliki PTSD, sehingga cukup mudah baginya untuk menangani gejala PTSD saya karena dia memiliki mereka juga. Tapi sebelum saya mulai posting ini, saya benar-benar berhenti dan berpikir tentang bagaimana itu untuk anak tiri saya dan anak-anak lain yang memiliki orang tua dengan PTSD.

Saya beruntung bahwa saya memiliki banyak gejala PTSD saya di bawah Ucapan Selamat Pagi kontrol dengan pengobatan. Saya tidak lagi memiliki kilas balik, hanya kadang-kadang mengalami mimpi buruk, dan aku benar-benar hanya mendapatkan dipicu sesekali. Namun, saya masih berjuang dengan kecemasan dan depresi-tidak setiap hari, tapi frequently.My anak tiri, yang berusia 12 tahun, telah melihat saya di hari ketika saya telah dipicu, cemas, atau depresi. Dia pasti tahu bahwa saya memiliki respon kaget yang berlebihan dan bahwa ia tidak harus bersembunyi di balik setiap pintu dan mencoba untuk menakut-nakuti saya. Saya yakin bahwa pada waktu dia telah terganggu oleh gejala bahwa saya masih memiliki, tapi saya mencoba untuk bersikap terbuka dan jujur ​​dengan dia, dan ia menangani dengan cukup baik.

Kadang-kadang, skizofrenia atau gangguan skizoafektif mengatakan bahwa kita ingin mati. Ini perasaan yang menakutkan, dan kita sering tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika perasaan luar Ucapan Selamat Pagi biasa seperti mengganggu (Mengapa Orang Bunuh Diri, Komit Bunuh Diri). Haruskah kita sebut orang yang dicintai? Haruskah kita sebut 9-1-1? Haruskah kita sebut hotline bunuh diri? Saya sering merasa seperti ini, tapi aku masih hidup, menulis ini. Saya akan berbagi apa yang saya lakukan ketika saya pikir saya ingin mati dengan bunuh diri. Ini adalah harapan saya yang rendah hati bahwa pengalaman saya akan membantu Anda ketika skizofrenia atau gangguan skizoafektif memberitahu Anda bahwa Anda mungkin ingin mati.

Meskipun aku merasa bunuh diri sebelumnya, itu tidak pernah seburuk seperti yang telah minggu terakhir ini. Aku akan melalui perubahan obat Ucapan Selamat Pagi untuk gangguan skizoafektif. Sebelumnya, ketika aku sudah keinginan bunuh diri, ada kesenjangan antara keinginan untuk menyakiti diri sendiri dan benar-benar melakukannya. Ada kesenjangan waktu untuk menjadi rasional. Pasti ada semacam gap minggu terakhir ini karena saya merasa bunuh diri tetapi saya menahan diri dari melakukan sesuatu tentang hal itu. Namun, ada sesuatu yang berbeda.

Bacalah : Ucapan Selamat Pagi .