Minggu, 06 November 2016

Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Bagus Untuk Siapapun

Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Bagus Untuk Siapapun - Ucapan Selamat Ulang Tahun - Dalam sebuah tanda bahwa Demokrat tiba-tiba cemas Michigan, pada hari Senin, Clinton akan di Grand Rapids dan Presiden Obama akan berkampanye di Ann Arbor. Trump dan Pence juga akan di Michigan dalam dua days.At berikutnya reli hari Sabtu di Tampa, yang merupakan pemimpin biri-biri dari Florida penting, Trump mengatakan kampanyenya bergerak agresif untuk merebut atas bukaan itu melihat seluruh negeri.

"Kita akan menjadi apa yang Ucapan Selamat Ulang Tahun mereka digunakan untuk memanggil kubu Demokrat di mana kita sekarang terikat atau terkemuka," pengembang miliarder real estate said.He meramalkan bahwa ia akan menang Florida dan Pennsylvania - yang keduanya memilih Obama dalam dua pemilu terakhir - dan mengatakan bahwa ia "melakukan fenomenal baik di North Carolina," di mana kedua kandidat telah menginvestasikan waktu dan sumber daya yang signifikan selama beberapa minggu terakhir.

Kemudian Sabtu malam, Trump dilarikan dari Ucapan Selamat Ulang Tahun panggung oleh petugas keamanan di sebuah reli di Reno, Nev., Sebagai semacam gangguan itu mengambil tempat di depan ruangan di mana ia berbicara. Orang-orang di kerumunan tersebar sebagai AS Secret Service dan petugas berseragam melompat barikade untuk menangkap seorang pria tak dikenal dan membawanya keluar dari ruangan.

laporan setempat mengatakan pria, yang mengidentifikasi dirinya sebagai Austyn Crites, 33, dirilis tak lama setelah incident.Trump kemudian menyimpulkan reli tanpa insiden lebih lanjut. Secret Service mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tidak ada Ucapan Selamat Ulang Tahun senjata yang ditemukan. Crites mengatakan dia memegang "Partai Republik terhadap Trump" tanda ketika ia ditangani oleh orang-orang di sekelilingnya.

Bacalah : Ucapan Selamat Ulang Tahun .