Rabu, 30 November 2016

Apa itu Puding Coklat ? Berikut Cara Memnbuatnya

Apa itu Puding Coklat ? Berikut Cara Memnbuatnya - Puding Coklat - Anda mungkin berpikir. Atau seperti banyak orang tua saya telah bekerja dengan, Anda mungkin khawatir bahwa lembut orangtua mungkin cacat anak-anak Anda ketika mereka berada di luar sana di Big Bad Dunia.

Kabar baiknya adalah bahwa semakin banyak penelitian yang masuk, dan itu semua poin untuk gaya pengasuhan yang terlibat, responsif, menghormati otonomi anak-anak, dan memegang harapan yang sesuai pada perilaku. Brene model ini sempurna dalam cara dia menangani putrinya berenang bertemu kecemasan; dia tidak malu, memaksa, Puding Coklat atau menekan putrinya, ia dihormati perasaan putrinya dan berempati dengan dia, dan dia menegaskan nilai-nilai keluarga untuk muncul bahkan ketika Anda takut.

Karakteristik tunggal memprediksi kemungkinan lulus dari sekolah tinggi, tinggal di pekerjaan penjualan, menyelesaikan gelar sarjana, yang masih hidup "Binatang Barracks" orientasi mahasiswa neraka West Point, dan terbang melalui Puding Coklat Baret Hijau Pasukan Khusus Seleksi course.Grit. Kombinasi yang kuat dari semangat dan ketekunan yang memungkinkan orang untuk kekuasaan melalui rintangan dan kemunduran untuk mencapai mereka goals.So apa yang bisa orang tua lakukan untuk mendorong grit?

Dalam Grit bukunya, Angela Duckworth menjelaskan bahwa untuk membesarkan anak-anak yang memiliki grit, orang tua harus menjadi hangat dan hormat dari anak-anak mereka, dan juga memegang harapan yang tinggi bagi mereka. Puding Coklat Tapi itu penting bahwa anak-anak merasa dukungan dan percaya bahwa orang tua mereka berpikir mereka dapat mencapai harapan. (Dan kami segera kembali ke Alfie Kohn).

Kedua, orang tua perlu model grit sendiri. Apakah Anda memiliki tujuan jangka panjang? Apakah Anda mengejar mereka dengan semangat Puding Coklat dan ketekunan? Apakah Anda berbicara tentang proses, baik keberhasilan dan kemunduran dengan anak-anak Anda? Jika Anda menjawab ya, maka Anda meningkatkan kemungkinan bahwa anak Anda juga akan mengembangkan grit.

Bacalah : Puding Coklat .