Rabu, 30 November 2016

Menu Diet Sehat Yang Mudah Didapatkan Dirumah

Menu Diet Sehat Yang Mudah Didapatkan Dirumah - Menu Diet Sehat - Luangkan waktu tenang dan duduk selama beberapa menit untuk merenungkan beberapa pertanyaan. Seberapa sering "AKU INGIN" Rakasa keluar? Apa yang mereka mengemis paling? toko yang membawa mereka "AKU INGIN" Rakasa? Yang ada di sekitar bahwa mereka dapat berbagi bakat mereka dengan dan melatih kemurahan hati? Dapatkah mereka menulis surat atau menggambar gambar untuk kakek-nenek mereka? Mengambil cookies untuk tetangga? Apa yang Anda lakukan untuk model kedermawanan, rasa syukur, dan kesadaran?

Menjinakkan "AKU INGIN" Rakasa adalah jalan panjang. Dibutuhkan waktu dan konsistensi untuk mengubah pola pikir dari mengambil memberi. Dengan itu dalam pikiran, mengambil lagi beberapa menit untuk menguraikan rencana aksi Menu Diet Sehat jangka panjang. Ketika siang hari dapat Anda mulai jurnal rasa syukur atau momen syukur dengan anak-anak Anda? Bagaimana Anda bisa melatih perhatian dengan anak-anak Anda? Anda dapat berbicara beberapa jalan-jalan? Melakukan yoga? Atau mungkin Anda dapat cocok di saat-saat sadar sepanjang hari?

Apa yang Anda lakukan ketika anak Anda ingin berhenti? Bayangkan bahwa putri Anda berusia 9 tahun menyambut Anda dengan tampilan takut ketika Anda menjemputnya dari latihan berenang. Pelatih ingin dia berenang gaya dada 100 meter Menu Diet Sehat air mata meet.In mendatang, dia mengatakan, "Silakan, Mom. Tolong bantu saya. Aku masih akan berenang ketika gadis-gadis lain keluar dari kolam renang dan panas berikutnya semakin di blok. Aku benar-benar lambat. "

Bagaimana Anda dapat memberikan dukungan emosional sementara masih mendorong dia untuk tidak menyerah terlalu mudah? Bagaimana Anda tahu apakah dia siap untuk tantangan seperti itu? Dapatkah Anda melepaskan kontrol dan percaya Menu Diet Sehat dia untuk membuat keputusan yang baik? Ini adalah dilema kehidupan nyata Brene Brown dihadapi dalam bukunya Daring Sangat.

Bacalah : Menu Diet Sehat .