Rabu, 30 November 2016

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Terbaik Yang Romantis

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Terbaik Yang Romantis - Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar - Dan hari ini, pada ulang tahun hampir-3 dari blog ini (itu pada 7 Oktober, woot!), Saya ingin berbagi dengan Anda cerita yang telah mendorong beberapa keputusan terbesar dalam hidup saya dalam beberapa tahun terakhir dan membantu saya mengubah saya hidup around.This adalah cerita dari kuliah saya.

Seperti banyak dari Anda tahu, saya lahir dan dibesarkan di India. Budaya dan gaya hidup di sana, terutama 20 tahun yang lalu Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar itu sangat berbeda daripada di sini now.Back di India, orang tua membiayai anak-anak kuliah tahun. Tidak ada pekerjaan bagi siswa untuk lakukan untuk mendapatkan penghasilan. Anda belajar untuk membuat hubungannya dengan tunjangan apapun orang tua Anda memberi Anda.

Saya seorang anak tengah dari keluarga kelas menengah. tahun saya di perguruan tinggi tumpang tindih mereka dari saudara saya ... pertama kakak perempuan saya Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar dan kemudian adik saya. Akibatnya, tunjangan yang kami terima adalah meager.I cukup tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu pada waktu itu meskipun. Ini adalah norma. Kebanyakan siswa jatuh ke salah satu dari dua kelas yang berbeda - yang "kaya" atau "orang lain".

Saya dengan tegas milik di antara "orang lain" dan untuk sebagian besar, saya baik-baik saja dengan it.During tahun-tahun pertama kuliah saya saya menerima uang saku dari Rs. 800 (USD 12) per bulan, dan sedikit lebih di tahun kemudian. Dari Rs ini. 600 - Rs. 650 akan pergi ke arah papan saya (sebuah ruangan Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar kecil bersama dengan dua orang lain), makanan dan tagihan listrik. Yang meninggalkan saya dengan kasar Rs. 150 - Rs. 200 (sekitar Rp 2,25 - USD 3) untuk semua biaya yang - dari buku-buku untuk tampon.

Bacalah : Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar .