Selasa, 08 November 2016

Ulasan Seputar Bunga Edelweiss Di Indonesia Yang Begitu Indah

Ulasan Seputar Bunga Edelweiss Di Indonesia Yang Begitu Indah - Bunga Edelweiss - Pada tahun 2050, akan ada lebih dari seratus ribu orang di Mars. Perusahaan anak Anda bekerja untuk mungkin memiliki cabang di sana, dan dia akan mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa rekan kerja yang hendak menuju ke planet untuk bertugas 52 bulan. Dia memberitahu Anda bahwa dia tidak ingin pergi karena ia tidak ingin mengambil anak kelas sembilan menjauh dari hidupnya dan teman-temannya. Tapi dia bilang dia mendaftar ke sebuah program yang akan membawanya ke Mars dari usia 17-23 untuk gelar perencanaan kota. Anda khawatir, meskipun Anda tahu itu tidak rasional. Hanya saja Anda ingat hari-hari ketika pergi ke Mars adalah berisiko dan berbahaya, dan beberapa bagian dari Anda masih tidak nyaman dengan itu. Dan bagaimana jika dia memutuskan untuk tidak kembali?

Di 2065, setiap oposisi Mars melihat lebih dari 1.000 kapal melakukan perjalanan, masing-masing membawa lebih dari 500 Bunga Edelweiss orang dan beberapa ribu ton kargo. Setengah juta orang melakukan perjalanan setiap dua tahun, dan sekitar 50.000 kurang dari itu datang kembali, karena Bumi-ke-Mars kapasitas migrasi tumbuh sedikit setiap kali karena lebih banyak kapal yang dibangun. Perjalanan, yang kini hanya membutuhkan waktu 30 hari, biaya hanya $ 60.000 (tahun 2016 dolar) -dan kebanyakan orang hanya membayar harga tiket dengan pekerjaan mereka dengan baik-membayar di Mars (tenaga kerja adalah permintaan yang tinggi sebagai Mars kota awal terus memperluas dan kota-kota baru dibangun).

Banyak orang ingat hari-hari awal koloni Mars saat itu semua tentang SpaceX didanai oleh SpaceX atau klien kargo mereka dan didorong oleh ambisi Bunga Edelweiss mereka dan kecerdikan mereka dan nyali mereka. Tapi sekarang, puluhan perusahaan spesialis dalam Earth-Mars transit dan ratusan perusahaan fokus pada pengembangan dan kewirausahaan di Mars. Dan transit dibayar untuk pesawat seperti dan kereta dan bus dibayar untuk hari ini-oleh penumpang membeli tiket.

Semua yang saya hanya berkata didasarkan pada hal-hal Elon mengatakan pada panggilan telepon saya dengan dia. Beberapa itu nomor katanya langsung Bunga Edelweiss seperti paragraf terakhir, yang datang dari dia mengatakan, "Saya berharap bahwa kita bisa mendapatkan satu juta sekitar 50 tahun setelah awal." Lain kali itu saya ekstrapolasi masa depan yang mungkin, mengingat prediksi saya mendengar dari dia. Ini semua didasarkan pada kenyataannya. Setidaknya, hal ini didasarkan pada celah terbaik Elon Musk ini realitas. Dia sangat berhati-hati untuk memenuhi syarat segala sesuatu yang terdengar seperti prediksi atau proyeksi dengan, "Ini adalah apa yang mungkin terjadi jika hal-hal berjalan dengan baik-tapi tidak ada cara untuk mengetahui, dan banyak hal yang bisa salah di sepanjang jalan." Dia menekankan bahwa " bukan itu SpaceX memiliki semua jawaban dan kami sudah sampai menutupi atau sesuatu seperti itu-itu yang kami ingin menunjukkan bahwa itu mungkin.

Bacalah : Bunga Edelweiss .