Selasa, 08 November 2016

Cara Membuat Pastel Isi Aneka Sayuran Dan Daging Yang Enak

Cara Membuat Pastel Isi Aneka Sayuran Dan Daging Yang Enak - Cara Membuat Pastel - Kemarin, Elon Musk naik panggung di 2016 International Astronautical Kongres dan meluncurkan rincian nyata pertama tentang roket sialan besar mereka making.A beberapa bulan yang lalu, ketika SpaceX pertama kali mengumumkan bahwa ini akan terjadi pada akhir September, aku tersadar bahwa saya mungkin masih memiliki hak-hak istimewa dengan mereka, jenis grandfathered dari waktu saya bekerja dengan Elon dan perusahaan di 2015 (yang mengakibatkan mendalam empat bagian blog series). Jadi saya mengulurkan tangan dan bertanya apakah saya bisa belajar tentang roket sialan besar menjelang waktu dan menulis posting tentang hal itu.

Sekarang kita semua di bumi, yang berarti bahwa jika sesuatu yang buruk terjadi di Bumi yang disebabkan oleh alam atau oleh kami teknologi-kita sendiri dilakukan. Itu seperti memiliki album foto digital yang berharga Cara Membuat Pastel disimpan hanya pada satu hard drive tidak-tentu-terpercaya. Jika Anda berada dalam situasi itu, Anda akan cerdas untuk kembali album pada harddisk kedua. Itulah ide di sini. Elon menyebutnya "asuransi jiwa untuk spesies."

Venus adalah kontol, dengan suhu timah mencair nya, menghancurkan tekanan atmosfer yang, dan bulan winds.The tertahankan yang Cara Membuat Pastel memiliki sedikit sumber daya alam, hari 28 hari, dan dengan suasana tidak baik memberikan perlindungan terhadap matahari siang hari atau hal hangat di malam hari, baik siang dan malam menjadi pembunuh. kesepakatan yang sama pada Mercury.Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus bola hanya besar dari gas berpura-pura menjadi planet.

Yang meninggalkan Mars. Mars bukanlah waktu yang baik. Jika Mars berada tempat di Bumi, itu suatu tempat tidak ada yang ingin pergi. Tapi dibandingkan dengan semua orang-orang pilihan lain, itu mimpi. Ini dingin tapi tidak dingin. Ini agak Cara Membuat Pastel gelap tapi tidak banyak lebih gelap dari Bumi. Ini jauh tapi tidak terlalu jauh. hari yang hampir sama panjang seperti kita, yang bagus bagi kami dan sangat bermanfaat untuk tumbuh Bumi vegetasi. Permukaannya gravitasi tidak gila rendah atau tinggi gila (itu sekitar sepertiga dari bumi). Ia memiliki ton air (beku) dan jumlah yang layak CO2, yang penting untuk upaya awal yang tinggal di sana dan sangat membantu bagi upaya masa depan untuk "terraform" planet ke tempat yang lebih layak huni bagi manusia. Semua hal dipertimbangkan, kami sangat beruntung memiliki pilihan sebagus Mars-dalam kebanyakan sistem tata surya lain, kita mungkin tidak akan.

Bacalah : Cara Membuat Pastel .