Rabu, 30 November 2016

Susunan Pesta Ulang Tahun Untuk Siapa Saja Yang Bagus

Susunan Pesta Ulang Tahun Untuk Siapa Saja Yang Bagus - Susunan Pesta Ulang Tahun - Seiring dengan kemurahan hati pergi syukur. Syukur untuk karunia yang telah kita terima dalam hadiah lives.By kami saya tidak hanya berarti hadiah. Aku sedang berbicara tentang perasaan syukur untuk perlengkapan sekolah kami hanya membeli, pakaian bersih di lemari, atau saat saya memberi mereka pada iPads.

Ada banyak cara yang bisa mencoba untuk membantu syukur gelembung dari alam bawah sadar ke sadar. Jika saya ingin mereka menghargai pakaian bersih atau makan malam di atas meja saya harus memiliki mereka membantu saya dengan Susunan Pesta Ulang Tahun cucian dan memasak. Setelah mereka dimasukkan ke dalam upaya mereka akan menghargai apa yang diperlukan untuk semua ini terjadi di sekitar mereka.

Cara lain untuk mendapatkan mereka untuk merasakan syukur adalah untuk benar-benar meminta mereka apa yang mereka merasa bersyukur atas. Sebuah studi oleh University of Illinois menemukan bahwa ketika anak-anak, usia 11-17, terus jurnal Susunan Pesta Ulang Tahun rasa syukur ada peningkatan yang signifikan dalam rasa syukur dan penurunan materialisme. Hanya dalam 2 minggu.

Anak-anak saya enggan untuk jurnal dan tidak akan melakukannya secara konsisten sehingga kami mulai saat syukur di meja makan sebagai gantinya. Suami saya dan saya Susunan Pesta Ulang Tahun meminta anak-anak apa yang mereka merasa bersyukur untuk hari ini dan kami berbagi pikiran kita sendiri. Itu membuat untuk, saat keluarga hangat.

Ini bisa apa saja dari "kita punya makanan penutup hari ini" dan "bahwa saya memiliki Anda untuk ibu dan ayah." Intinya adalah Anda mendapatkan mereka berpikir tentang Susunan Pesta Ulang Tahun semua hal baik yang telah mereka miliki dalam hidup mereka. Setelah beberapa saat mereka akhirnya "AKU INGIN" ing kurang.

Bacalah : Susunan Pesta Ulang Tahun .