Rabu, 26 Oktober 2016

Terbukti Begitu Mudah Cara Membuat Masker Bengkoang 30 Menit

Terbukti Begitu Mudah Cara Membuat Masker Bengkoang 30 Menit - Cara Membuat Masker Bengkoang - Setelah browning daging sapi saya, saya sisihkan dan coklat sayuran yang akan disajikan dalam rebusan akhir. Saya mulai dengan jamur kancing Quartered, membiarkan mereka masak sampai semua kelembaban mereka telah diusir dan mereka mulai coklat sebelum menambahkan wortel potong dadu dan mutiara bawang-beku bawang mutiara bekerja dengan baik untuk ini. Setelah kecoklatan semua sayuran, saya menghapus mereka dari pressure cooker dan meletakkannya ke samping. (Membiarkan mereka memasak di rebusan seluruh waktu akan mengurangi mereka untuk bubur.)

Selanjutnya, saya Cara Membuat Masker Bengkoang cokelat sayuran saya akan gunakan untuk musim dasar kaldu: bawang dibelah dua, beberapa batang seledri, wortel, dan beberapa utuh, siung dikupas bawang putih. Sayuran ini digunakan untuk tujuan penyedap saja. Setelah rebusan dimasak, saya ikan mereka dan menempatkan sisa-sisa mereka dihabiskan di kompos (baik, wortel dan seledri pergi dalam mangkuk makanan anjing ').

Setelah daging dan sayuran saya yang kecokelatan, saya bisa beralih ke membangun basis cair. Saya mulai dengan beberapa anggur atau sherry ditambahkan langsung ke pressure cooker, menggunakan cairan untuk deglaze kelebihan bit kecoklatan beraroma yang telah menempel di Cara Membuat Masker Bengkoang panci. Berikutnya, saya menambahkan campuran kaldu saya, yang sedikit lebih rumit daripada sekaleng stok daging sapi. Karena cairan tidak mengurangi dalam pressure cooker, saya memodifikasi resep daging sapi rebus asli saya di sini, hanya menggunakan tiga cangkir saham yang bertentangan dengan empat cangkir.

Untuk campuran Cara Membuat Masker Bengkoang kaldu saya, saya mulai dengan kaldu ayam yang dibeli di toko (yang memiliki rasa alami jauh lebih dari yang dibeli di toko stok daging sapi), yang saya menambahkan beberapa bahan yang kaya glutamat karena adanya pukulan umami-boosting: ikan asin, saus Worcestershire , pasta tomat, dan kecap.

Bacalah : Cara Membuat Masker Bengkoang .