Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Membuat Bakwan Agar Krenyes Tidak Berminyak

Cara Membuat Bakwan Agar Krenyes Tidak Berminyak - Cara Membuat Bakwan - Restoran memanggil tanggung jawab masyarakat di media sosial, menyoroti dukungan untuk organik dan berkelanjutan, keadilan sosial, dan ekonomi pangan lokal. jendela depan dapat terlihat mengirim pesan sebagai pintu kulkas saham apartemen kuliah: tanda-tanda untuk Black Lives Materi dan Bernie, pelangi Kebanggaan bendera, "Pengungsi Selamat sini" poster.

Ekspresi terbaru adalah seluruh Cara Membuat Bakwan restoran: cabang Uptown dari LocoL, rantai baru dengan Oaktown warga Daniel Patterson, Roy Choi LA, dan San Francisco restoran pemodal Hanson Li. Misi Uptown Oakland LocoL ini menekankan perubahan mendasar: mempekerjakan dan memberdayakan Timur dan Barat Oakland warga warna, sementara menantang model kotoran-bahan dari makanan cepat saji.

The LocoL pertama dibuka di Watts pada bulan Januari 2016. satu di sini adalah dalam apa yang digunakan untuk menjadi bistro tenang Patterson, Plum. Tahta implisit dalam mentransfer sebuah restoran kode untuk kebanyakan putih, pengunjung kelas menengah atas untuk satu dikalibrasi untuk anak-anak kulit hitam, bergema dengan uncensored hip-hop di bawah mural foto besar dari beberapa wajah hitam bercahaya mengambang kepercayaan atas ruang-baik , mungkin Tahta yang lebih eksplisit dari tersirat. Sandwich goreng-ayam LocoL dan sisi hijau (total untuk kedua: Cara Membuat Bakwan $ 7) adalah makanan yang harus dinilai pada lebih dari perhitungan sempit rasa. Ini harus ditimbang pada skala perubahan itu singkatan.

J. Cole bergemuruh atas sistem suara: "Anda ingin tahu di mana aku di / Yah biarkan aku memberitahu Anda 'pertarungan Cara Membuat Bakwan itu / Aku meletakkan kota saya di peta." Ada semacam konsensus Oakland kasar yang dibutuhkan lebih dari mencicipi menu ditinggikan untuk mendapatkan pada setiap jenis peta yang penting.

Bacalah : Cara Membuat Bakwan .