Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Memutihkan Wajah Tercepat Dan Alami Prosesnya Mudah

Cara Memutihkan Wajah Tercepat Dan Alami Prosesnya Mudah - Cara Memutihkan Wajah - Selanjutnya, paprika. Dari pengujian saya untuk paprikash ayam, yang Hungaria klasik lainnya, saya tahu bahwa kualitas paprika akan menjadi sangat penting untuk hidangan seperti ini, mana ada yang benar-benar tidak ada unsur penyedap utama lainnya. Banyak resep saya telah menemukan panggilan gulai selama beberapa sendok makan sedikit paprika. Mencicipi hidangan ketika itu dibuat dengan paprika supermarket kelas khas membuat saya mengerti mengapa: Ini bukan rasa Anda ingin banyak.

paprika benar-benar hebat, di sisi lain, Anda ingin banyak. Cara Memutihkan Wajah Saya menggunakan setengah cangkir penuh untuk rebusan saya. Jika Anda memiliki importir rempah-rempah lokal, membeli rempah-rempah Anda di sana segar. Jika tidak, Anda dapat memesan secara online dari Penzeys, sumber terbaik yang pernah ditemukan untuk paprika Hungaria nyata.

Setelah paprika yang masuk, saya menambahkan satu liter kaldu ayam mana saya sudah dibubarkan ons Cara Memutihkan Wajah gelatin. Berikutnya adalah bom umami saya: dalam kasus, kecap dan ikan ini saus (meskipun Marmite atau ikan asin juga akan menjadi besar). Daun salam dan thyme juga memukul panci.

Sekarang kembali ke daging sapi itu. Setelah itu Cara Memutihkan Wajah beristirahat sedikit, saya potong menjadi kubus untuk rebusan. Daging untuk gulai biasanya dipotong cukup kecil-kecil seperti setengah inci batu-tapi saya lebih suka menggunakan potongan yang lebih besar, seperti yang saya merasa lebih mudah untuk mengelola tekstur mereka saat mereka memasak. (Plus, ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang membobol sepotong sendok-tender daging sapi dalam mangkuk sup.) Saya melemparkan daging sapi potong dadu dengan sedikit tepung, kemudian ke oven Belanda itu pergi, bersama dengan akumulasi jus.

Bacalah : Cara Memutihkan Wajah .