Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Salad Buah Spesial Isi Beraneka Ragam Rasa Nendang

Cara Membuat Salad Buah Spesial Isi Beraneka Ragam Rasa Nendang - Cara Membuat Salad Buah - Ryan telah mencari jawaban, bukan hanya dari saya, tetapi juga tentang masa depannya. Setelah menjadi pemain bisbol juara di masa mudanya dan dipenjara karena sebagian besar dewasa, dia sudah mencoba untuk mencari tahu apa yang bisa ia lakukan dengan hidupnya. Ketika kami bertemu, ia beroperasi di bawah keyakinan bahwa satu-satunya hal yang ia pernah pandai yang bisbol dan mencuri. Mereka adalah satu-satunya hal yang ia pernah dipuji karena atau bahwa ada orang yang memperhatikan dalam waktu yang lama. Dan jujur, ia tidak semua yang baik untuk mencuri hal; jika tidak, saya tidak akan bertemu dia di mana saya lakukan.

Akhir-akhir ini, pertanyaan Ryan telah grinding di Cara Membuat Salad Buah bagian belakang kepala saya. Mengapa saya bekerja terutama dengan laki-laki di penjara? Saya bisa membaca semua statistik merinci mengapa pria dipenjara dan baru-baru ini dirilis membutuhkan alat profesional dan sumber daya untuk mendapatkan kembali pada kaki mereka. Setelah semua, ada 66 juta orang Amerika dengan catatan kriminal, dan 92 persen dari mereka yang telah di penjara adalah laki-laki. pemrograman kewirausahaan kualitas telah terbukti mengurangi peluang mereka kembali ke penjara lebih dari 60 persen ke 4 persen.

statistik ini adalah di situs kami dan dalam proposal hibah. Mereka semua benar, tapi mengapa aku Cara Membuat Salad Buah orang yang mendirikan A Ignition Sosial? ? Mengapa saya melakukan ini saya akan memberitahu Anda apa yang saya tidak lakukan: Saya tidak "melayani" orang-orang ini, dan aku tidak "membantu" mereka baik. Saya bekerja dengan mereka. Kami bekerja sama untuk membangun karir dan bisnis dan memerangi stereotip, stigma, keterbatasan, dan penilaian yang lain dari pada kita.

Tidak, saya tidak pernah dipenjara. Tidak memiliki siapa pun di keluarga saya. Saya tidak memiliki catatan kriminal. Aku hanya gadis putih biasa dari orang-orang suburbs.When bertanya mengapa saya melakukan pekerjaan ini atau bagaimana saya masuk ke dalamnya, saya menambahkan dengan senyum, "Saya yakin ada beberapa pekerjaan pribadi untuk Cara Membuat Salad Buah dilakukan di sekitar pertanyaan ini. "aku sudah tahu aku hanya gugup penghakiman atau konsekuensi dari berbagi. Ini adalah pertama kalinya saya akan menjawab pertanyaan ini dengan lantang:

Bacalah : Cara Membuat Salad Buah .