Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Membuat Mie Ayam Sederhana Ala Rumahan Rasa Restoran

Cara Membuat Mie Ayam Sederhana Ala Rumahan Rasa Restoran - Cara Membuat Mie Ayam - pengungkapan penuh: Aku bekerja dengan Syhabout pada buku tentang tumbuh di Oakland dan recommitting warisan makanan Lao nya. Fakta ini membuat saya undangan musim panas lalu untuk barbekyu di tepi Uptown untuk melihat bagaimana masyarakat Lao masih berpesta di sini. Ini termasuk kenyal Sandung lamur segar dari Weber dan tembakan dari Hennessy dingin dari gelas bersama. Tidak diragukan lagi ini adalah bagaimana banyak Oaklanders lainnya muncul di halaman belakang.

Pada Camino, di mana live-Cara Membuat Mie Ayam api terbuka dapur teater cara menawarkan Host di atas mezbah di misa Katolik adalah, tabel panjang bersama meregang seperti yang di aula bir Jerman. Alih-alih meja komunal menjadi tempat hukuman dekat bar, kursi Anda dibuang ke jika Anda tidak memesan 10 minggu di muka, itu adalah pilihan yang berlaku. Ternyata ide yang datang bersama-sama di meja, asli dan taat etos di Chez Panisse (di mana Camino Russ Moore belajar memasak), dalam praktek.

Panisse melayang di atas restoran Charlie Hallowell ini, juga, terutama Pizzaiolo di Temescal, yang dibuka pertama. Dinding tambal sulam sungguh-sungguh dan pedesaan apa yang terlihat seperti Heath detik genteng dan drywall amatir lumpur-kerja. Pizza-melepuh dalam membakar kayu oven-baik kehormatan Cara Membuat Mie Ayam dan meningkatkan tradisi Chez Panisse. Pizzaiolo adalah lingkungan restoran yang mengkristal semangat progresif penduduknya yang lebih baru. (Saya kebetulan menjadi salah satu dari mereka-saya pindah ke sini 11 tahun yang lalu, seperti jalur Temescal untuk bisnis Italia-Amerika dan hitam milik membalik.) Situs Pizzaiolo memiliki sebuah manifesto yang bisa menjadi pernyataan iman untuk banyak Oaklanders yang peduli tentang makanan dan memiliki beberapa keyakinan yang lebih luas dalam pengertian masyarakat: "Kami di Pizzaiolo," itu berbunyi, "percaya bahwa tindakan sederhana makan orang adalah inti dari apa yang menjadi manusia."

Kepercayaan pada kekuatan gathering bersama-sama bertindak keluar kurang dari 10 blok Telegraph Avenue dari Pizzaiolo, di Beauty Bagel Shop. Sejak hari itu dibuka, pada tahun 2012, Townies telah dikerumuni pembuat ini bagel kayu-panggang, terletak di sebelah Cara Membuat Mie Ayam Katedral Memorial Beebe, gereja Kristen Methodist Episcopal historis hitam, fokus lain dari kehidupan masyarakat di utara Oakland. Kecantikan telah merasa seperti kehadiran benar-benar organik di sini dari awal-bagel, yang J. Kenji López-Alt telah disebut beberapa yang terbaik di planet ini, dan hidangan sarapan seperti shakshuka membaca seperti laporan kebanggaan lokal, tidak ada diketik-out manifesto dibutuhkan.

Bacalah : Cara Membuat Mie Ayam .