Kamis, 27 Oktober 2016

Oh Begini Rupanya Cara Membuat Jamur Crispy, Bahannya Lebih Murah

Oh Begini Rupanya Cara Membuat Jamur Crispy, Bahannya Lebih Murah - Cara Membuat Jamur Crispy - OK, acara TV yang tidak hidup. Tapi untuk generasi pertama Asia-Amerika seperti saya sendiri, acara ini penting karena beberapa tahun yang lalu mereka benar-benar tidak pernah ada. Tumbuh sebagai generasi pertama milenium Asia-Amerika berarti perasaan konstan tembus dari segi budaya Amerika yang lebih luas, bahwa himpunan pengalaman orang-orang seperti saya yang hanya tidak sedang digambarkan di luar karikatur brute di ruang publik.

Acara ini, saya menemukan diri saya paling tertarik jalan Huang (tidak bahwa itu jalan terbaik Cara Membuat Jamur Crispy - mungkin bagian terbaik tentang ini menunjukkan baru adalah gagasan bahwa generasi pertama memiliki pengalaman yang beragam). Huang berlaku Pisau Occam dan langsung pergi ke Cina daratan dan Taiwan, menyebut ini "bawah terbalik asimilasi" dalam memoar kedua, Double Cup Cinta.

Saya menghormati giliran Huang frase. Aku sudah tinggal di Myanmar selama empat tahun terakhir dan menjalankan perusahaan sosial Cara Membuat Jamur Crispy IT untuk terakhir tiga dari empat, Koe Koe Tech, yang difokuskan pada peningkatan hasil kesehatan di Myanmar. Menurut sebuah laporan oleh Organisasi Kesehatan Dunia, sistem kesehatan Myanmar peringkat di antara yang terburuk di dunia.

Koe Koe Tech telah menciptakan aplikasi maymay, sebuah aplikasi Android untuk kesehatan ibu dan anak, yang saat ini memiliki lebih dari 40.000 pengguna aktif bulanan, atau sekitar 5 persen dari wanita hamil di negara itu. Pemerintah Myanmar telah menyetujui skala-up Cara Membuat Jamur Crispy dari aplikasi kami melalui fasilitas kesehatan masyarakat secara nasional, dan dalam beberapa bulan mendatang, kami akan mengumumkan beberapa inisiatif lebih menarik.

Menjadi hidup Amerika generasi pertama di negara orang tua saya 'asal, saya merasa saya di beberapa bagian mirroring pengalaman mereka ketika mereka datang ke Amerika. Mereka memiliki derajat kesehatan dari negara yang memiliki sampai baru-baru ini dikenai sanksi AS yang komprehensif. Mereka harus bekerja 100 jam seminggu selama bertahun-tahun untuk memindahkan jalan mereka menaiki tangga ekonomi di Amerika.

Bacalah : Cara Membuat Jamur Crispy .