Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Cimol Layaknya Resep Khas Bandung

Cara Membuat Cimol Layaknya Resep Khas Bandung - Cara Membuat Cimol - Chris Sacca memiliki perbedaan menyusun mungkin yang terbaik melakukan dana tunggal sepanjang masa. Ini termasuk Twitter, Uber, dan Stripe, untuk nama rakasa beberapa hits. Tetapi harus jelas sekarang bahwa dengan setiap unicorn baru, akan ada beberapa investor terus mata-tampak yang diperoleh di awal. Dan sesekali akan ada investor yang memukul kelipatan, seperti di poker.

Sekarang Anda mungkin berkata kepada diri sendiri, "Ya, tapi untuk investor serta-yang dikenal sebagai Sacca untuk memilih semua pemenang ini, bisa tidak beruntung." Untuk yang saya akan mengingatkan Anda bahwa ia tidak Cara Membuat Cimol terkenal saat ia memilih mereka. Dia hanya beberapa orang yang tidak dikenal yang tidak diragukan lagi sangat terampil, dan tentu saja sangat agresif (lihat di sini dan di sini). Plus, tidak ada yang bisa memilih pemenang pada tahap biji.

Aku berada di WSOP tahun 2002 tahun yang Phil Ivey pecah menjadi superstar dengan memenangkan tiga dari 35 peristiwa tahun itu. Sebelum tahun itu, ia adalah pemain hebat, salah satu dari segelintir pro muda terbaik membuat gelombang. Setelah itu, ia tampaknya tak terkalahkan. Melakukan peningkatan skill yang sebenarnya yang banyak, atau melakukan Cara Membuat Cimol orang mulai memperlakukan dia secara berbeda, sehingga lebih mudah baginya untuk mengeksploitasi kelemahan lawan-lawannya '?

Saya berpendapat bahwa dalam kedua poker dan VC ada efek tangan panas, yang berarti bahwa kesuksesan melahirkan sukses. Dalam VC, jika Anda beruntung dan memilih unicorn, maka tidak hanya Anda memiliki bankroll untuk membuat picks lebih terbatas (sehingga meningkatkan peluang Anda lebih unicorn), tetapi Anda juga mendapatkan dealflow terbatas, dan Anda tidak harus mencoba sangat sulit untuk Cara Membuat Cimol masuk ke setiap kesepakatan yang Anda inginkan.

Bacalah : Cara Membuat Cimol .