Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Membuat Mie Goreng Biasa Menjadi Istimewa

Cara Membuat Mie Goreng Biasa Menjadi Istimewa - Cara Membuat Mie Goreng - Pada Foothill Boulevard, Taqueria Campos beroperasi dari jenis diperluas taco berdiri di tepi Cesar Chavez Park. Kepala ke belakang, ke ruang makan dim dengan empat meja, dan ketertiban kambing birria, menudo, atau pozole, tiga sup mendefinisikan pedesaan dekat Guadalajara. Pemilik Ana Maria Campos membuat Nixtamal sendiri, menghasilkan kaldu jernih rasa terkonsentrasi, dan tahu bagaimana didihkan kambing dan babi bahu sehingga mereka akhirnya juicy dan lembut.

Taco terbaik Oakland Cara Membuat Mie Goreng adalah di Taqueria El Paisa @ .com, pada International di 46 Avenue, tempat dengan URL dicabut dari nama, seorang penjaga keamanan di depan kepolisian parkir selalu padat, dan staf taqueros dengan analog Syukurlah taco keterampilan. Suadero, tidak diawetkan direbus Sandung lamur di lemak babi diberikan warna teh, kenyal dengan cara yang membuat Anda berlama-lama di bagian yang terlepas keluar rasa perlahan. Hunks tripa yang tegas dan elastis, dengan tekstur yang kue beras Korea seperti kecil. Salsa roja yang membakar, dan asli East Oakland mix-ibu dan anak-anak, pengusaha dengan ponsel dijepitkan lubang sabuk, guys besar seperti penjaga ganja-klub, aneh Latinas-jam meja.

Nido adalah tempat di Cara Membuat Mie Goreng mana generasi selanjutnya dari Meksiko memasak menghormati nya akar pertama-gen. Koki saat ini adalah Jose Ramos, salah satu orang di belakang Nopalito brilian San Francisco. Hal Ramos tidak reinvention; itu terjemahan yang melindungi makna dan semangat aslinya. Demikian juga, di Cosecha, tempat yang berlabuh kebangkitan Pasar Swan sejak 2011 (lihat "Revival Kota"), Dominica Rice-Cisneros, anggota dari diaspora mantan koki Chez Panisse, membuat makanan Meksiko dengan koki kontemporer naluri dan jaringan pemasok . Nya mol verde dan liar-udang Taco tidak bogusly versi imigran-ibu memasak "up dibersihkan-"; mereka mengekspresikan tradisi dengan kosakata modern.

Oakland adalah tempat Marxis dan hitam-nasionalis, anti-fasis, antiracist Black Panther Party lahir pada tahun 1966. Jika Anda belum mendengarkan tetangga memberitahu Anda dia bersama Huey P. Newton pada tahun 1989 pada hari revolusioner ditembak mati di jalan, Anda tidak tinggal di Oakland cukup lama. Kota ini memiliki tradisi politik Cara Membuat Mie Goreng progresif dan protes, dari kerusuhan zoot jas dan pemogokan umum pada tahun 1940 untuk menempati dan Black Lives Matter, yang terus memegang laser diagnostik hati nurani kota. Tradisi yang mencakup bisnis makanan Oakland.

Bacalah : Cara Membuat Mie Goreng .