Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Es Krim Sangatlah Mudah, Kenapa Tidak Mencobanya ?

Cara Membuat Es Krim Sangatlah Mudah, Kenapa Tidak Mencobanya ? - Cara Membuat Es Krim - Sebelum Institute, Kessel telah menjual pemanas untuk 400 keluarga, membantu mereka menghemat sampai 90 persen dari konsumsi gas mereka. kolaborasi mereka dengan Kiwi membuka bisnis mereka untuk jutaan keluarga Meksiko, dan mereka mengeksplorasi bagaimana mereplikasi model mereka di Mesir dan Kolombia.

Memiliki rekan masuk akal kami Cara Membuat Es Krim hidup bersama di sebuah rumah selama lima minggu tidak hanya konsep berani, tetapi juga kesempatan yang unik untuk co-merancang dampak. pengusaha ini adalah orang-orang dengan solusi, dan kami yakin pada kekuatan kolektif mereka dapat memiliki jika mereka bergabung dengan usaha. Bersama-sama, kami memastikan dampak yang mendalam dan tahan lama yang dapat mendefinisikan hidup bagi jutaan.

Dalam poker kita menggunakan konsep dari statistik: nilai yang diharapkan (EV) adalah ukuran keterampilan, dan varians adalah jumlah keberuntungan. Menurut Undang-Undang Nomor besar, semakin lama Anda bermain, varians yang lebih rendah menjadi, dan semakin besar Cara Membuat Es Krim kemungkinan hasil poker Anda (atau hasil investasi) akan berkumpul untuk EV Anda. Lihat bagaimana ini terlihat secara visual saat Anda bergerak dari kiri ( "jangka pendek") ke kanan ( "jangka panjang").

Tidak ada yang telah melakukan analisis yang tepat seperti ini untuk industri VC belum, karena data tersebut dijaga terlalu ketat oleh VC (hmm, saya bertanya-tanya mengapa?). Namun, yang akan segera berubah database sebagai interpolative seperti CrunchBase dan CB Wawasan menjadi cukup lengkap untuk menjalankan analisis. Inilah yang saya pikir mereka akan menemukan:

Menurut analisis, dalam rangka untuk memiliki kepastian 85 persen mencapai nilai yang diharapkan, sebuah portofolio startup harus mencakup 300 atau lebih penawaran. Dengan kata lain, jika Anda seorang VC khas dan dengan Cara Membuat Es Krim demikian berinvestasi dalam sekitar 10 penawaran baru per tahun, itu akan membawa Anda 30 tahun untuk sampai ke jangka panjang. Sampai saat itu, kita tidak akan tahu apakah hasil Anda adalah fungsi dari keterampilan Anda atau jika Anda hanya beruntung.

Bacalah : Cara Membuat Es Krim .