Jumat, 28 Oktober 2016

Cara Membuat Pizza Yang Sebenarnya Rasa Asli Italia

Cara Membuat Pizza Yang Sebenarnya Rasa Asli Italia - Cara Membuat Pizza - Seorang teman saya pernah mengatakan kepada saya bahwa anak-anak Amerika imigran sering merasa bahwa mereka harus bekerja sangat keras untuk menghormati kerja keras orang tua mereka dan pengorbanan untuk meninggalkan tanah air mereka untuk negara baru alien dan firasat. Orang tua saya telah tinggal di Amerika selama hampir 40 tahun. Keduanya memiliki penyesalan sedikit tentang keputusan untuk pindah, meskipun itu sangat sulit bagi mereka selama dekade pertama mereka atau lebih di Amerika. Orang tua saya mencintai Amerika.

Anda dapat menemukan semua tips bagi para pengusaha di Internet: memiliki keterampilan, Cara Membuat Pizza memiliki besar co-founder, bekerja pantat Anda dari, cocok produk-pasar, metodologi ramping, dll saya akan mengatakan saran saya untuk calon entrepreneur akan untuk mencari sesuatu di inti emosional Anda yang menggerakkan Anda sehingga Anda dipaksa untuk melakukan lompatan. Sebagai buku miring hotel menyatakan John Kay, Anda membutuhkan motivasi emosional inti yang akan pelampung Anda melalui masa-masa sulit, untuk terlibat dalam semua kompleksitas yang tidak menyadari pada awalnya.

Untuk pengalaman Myanmar saya, motivasi emosional saya adalah orang tua imigran saya, yang melakukan perjalanan ke sisi Cara Membuat Pizza lain dari dunia untuk mencoba untuk membuat hidup lebih baik bagi diri mereka sendiri dan anak-anak mereka (mereka berhasil!). Saya merasa bahwa saya memiliki sepatu tak terkira besar untuk mengisi. Aku senang Huang membuat lompatan, dan saya berharap Ansari dan Kaling melompat juga.

Bacalah : Cara Membuat Pizza .