Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Perkedel Dari Kentang Asli Yang Di Goreng

Cara Membuat Perkedel Dari Kentang Asli Yang Di Goreng - Cara Membuat Perkedel Kentang - Sementara kita mengajarkan bahasa asing untuk waktu yang lama di dalam kelas, jarang sekali kita benar-benar belajar bahasa." Katanya. "Kami pergi melalui proses, kita pergi melalui tata bahasa, konjugasi, kosa kata, dan kami melewati penilaian kami. Tapi kemudian jika kita diminta untuk berpikir dalam bahasa, untuk berbicara dalam bahasa, membaca koran nyaman dalam bahasa itu, kita gagal.

Setelah menyaksikan cara anak-anak muda yang tinggal di komunitas miskin bisa Cara Membuat Perkedel Kentang mengambil beberapa bahasa dengan cepat dan organik, Vish dan Shobha menyadari bahwa metodologi tradisional untuk pengajaran bahasa adalah "sangat salah."

Kami bertanya pada diri sendiri, apa cara di mana kita benar-benar belajar bahasa dalam waktu tiga sampai empat bulan?" Kata Vish. "Saat kami ditempatkan di Cara Membuat Perkedel Kentang lokasi yang dominan berbicara bahasa lain, bagaimana proses emosional dan intelektual benar-benar bekerja dan mengkonversi menjadi pengetahuan bahasa itu?

Karadi Jalur didirikan dalam menanggapi pertanyaan-pertanyaan ini. Berbeda dengan metodologi pembelajaran bahasa lain, memegang keyakinan prinsip bahwa bahasa tidak harus diajarkan oleh kata-kata mengajar, makna, Cara Membuat Perkedel Kentang atau tata bahasa, melainkan kontekstual, melalui "komunikasi kontekstual gencarnya

Bacalah : Cara Membuat Perkedel Kentang .