Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Spaghetti Berbumbu Pasta Lezat Dan Lumer

Cara Membuat Spaghetti Berbumbu Pasta Lezat Dan Lumer - Cara Membuat Spaghetti - Tumbuh, saya dan kakak saya berurusan langsung dengan malam panjang babysitter dan program setelah sekolah karena orang tua kita masih bekerja. Dari pengalaman ini, pandangan saya adalah bahwa masalah yang lebih besar dari ekonomi politik dan sistem penindasan telah membuat orang Myanmar bawah. Setelah benar dihapus, mereka akan bekerja keras, seperti orang tua saya memiliki. Pemerintah, bisnis, organisasi nirlaba, dan individu harus fokus pada menghilangkan hambatan ini.

Saya memiliki skeptisisme ekstrim dari Cara Membuat Spaghetti top-down pemikiran yang didukung oleh orang-orang seperti Jeffrey Sachs. Bagi saya, Nina Munk The Idealist mengendap setiap gagasan yang top-down berpikir karya dalam pembangunan. Saya ragu bahwa setiap solusi disodorkan oleh perkembangan kompleks industri akan tahan lama jika tidak dibuat, dipromosikan oleh, dan ditopang oleh orang-orang yang insentif untuk membuat pekerjaan solusi dalam jangka panjang.

konsultan top-down biasanya tidak ada cukup lama untuk membuat perbedaan yang langgeng. Sama seperti pompa air pecah di Millennium Villages Cara Membuat Spaghetti dari waktu ke waktu tanpa ada mengganggu untuk menggantikan mereka, demikian juga tidak Sachs beralih ke proyek yang berbeda, perhatiannya bergerak di tempat lain.

Sebagai The Idealist menunjukkan secara rinci melelahkan, ada juga ada pertimbangan risiko di luar pendanaan proyek: siapa yang akan membangun jalan untuk mengangkut hasil panen baru? Siapa yang akan membeli pipa baru ketika yang lama aus? Di mana uang untuk mempertahankan semua intervensi ini masa lalu proyek awal? Jika Sachs Cara Membuat Spaghetti dan sejenisnya benar-benar memiliki hubungan yang mendalam terhadap orang-orang yang mereka mencoba untuk membantu, perspektif teknokratis mereka tidak akan pandangan dominan digunakan.

Dari tinggal di Myanmar, saya juga memiliki apresiasi yang lebih dalam dan lebih mendalam dari Amerika. Amerika memiliki serius, masalah serius, tapi setelah mengunjungi lebih dari 35 negara, saya juga merasa salah satu tempat yang paling sosial liberal di dunia. Ini adalah di mana, lagi, dua imigran dari Myanmar bisa datang dan membuat rumah baru untuk diri mereka sendiri.

Bacalah : Cara Membuat Spaghetti .