Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Pancake Yang Sesungguhnya Sangatlah Mudah

Cara Membuat Pancake Yang Sesungguhnya Sangatlah Mudah - Cara Membuat Pancake - Sementara KCDC saat ini tidak mengenakan biaya untuk layanan, tim dapat segera menjalankan percobaan di mana tokoh masyarakat memotivasi keluarga penerima manfaat untuk membayar biaya yang kecil yang akan memungkinkan Pusat untuk skala dan melayani lebih banyak anak. Tantangan yang kemudian implisit: Jika seorang ibu tidak mampu untuk membayar pengobatan anaknya, atau dalam beberapa kasus, untuk transportasi ke dan dari klinik itu sendiri, bagaimana dia mampu membayar biaya layanan? Dan jika anaknya membutuhkan perawatan di rumah, bagaimana dia akan mengelola untuk meninggalkan rumah dalam rangka untuk mendapatkan upah?

Untuk menghindari keterbatasan ini, KCDC Cara Membuat Pancake melengkapi keluarga dengan alat-alat dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk menghasilkan pendapatan dari rumah mereka. Selain bermitra dengan BeadforLife, sebuah organisasi yang menyediakan pelatihan bisnis dan dukungan kepada perempuan di Uganda, KCDC juga menjalankan program menghasilkan sirkuit tertutup di mana mereka hadiah kambing untuk keluarga dan kemudian membeli kembali keju. Dalam melakukannya, Beckerlegge menjelaskan, tim dapat menciptakan pendapatan yang berkelanjutan bagi keluarga dan perusahaan, yang dinyatakan terutama bergantung pada dana dari kepercayaan mengatur di Inggris Raya

Ke depan, KCDC berencana untuk memperluas program penjangkauan masyarakat dan untuk mendirikan Pusat kedua di kabupaten tetangga Kabarole ini. Dalam tahun depan, Steve juga berharap untuk membuka operasi ketiga di Kampala, Cara Membuat Pancake di mana perusahaan dapat biaya lebih untuk layanan dalam rangka untuk mempertahankan cabang pedesaan.

"Kami sekarang benar-benar mencoba untuk menemukan cara untuk anak-anak diberi kesempatan untuk kembali ke pendidikan dasar," kata Steve. "Kami sedang berbicara dengan guru di sekolah-sekolah yang kekurangan program spesialis dan melihat adaptasi apa yang bisa dibuat atas nama anak. Banyak dari mereka yang sekarang setuju untuk memungkinkan kita Cara Membuat Pancake untuk menindaklanjuti dan memberikan pelatihan. "

Pusat juga akan segera menjadi tuan rumah beberapa acara - dari kompetisi dansa ballroom profesional untuk hari olahraga inklusif dalam kemitraan dengan Uganda Olimpiade Khusus Komite - yang akan mendorong kesadaran pada skala yang lebih besar "Kami berharap acara ini akan menarik banyak. orang sehingga kita dapat Cara Membuat Pancake menggunakannya sebagai kesempatan untuk mendapatkan budaya untuk menerima anak-anak lagi, "kata Steve. "Ketika masyarakat muncul, melihat bahwa hal-hal anak, dan orang-orang benar-benar percaya pada dia, itu memiliki dampak yang sangat, sangat besar."

Bacalah : Cara Membuat Pancake .