Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Donat Dengan Cara Di Goreng Lubang Tengahnya

Cara Membuat Donat Dengan Cara Di Goreng Lubang Tengahnya - Cara Membuat Donat - Dari anak-anak dirawat di KCDC, 40 persen hidup dengan cerebral palsy, cedera otak non-progresif yang mengganggu gerakan, otot, pidato, dan aspek bervariasi dari pembangunan. Sebuah perjuangan 24 persen lebih lanjut dengan keterlambatan perkembangan yang mungkin tidak menyebabkan kekejangan otot, tapi yang hasil dari luka yang diderita dalam kelahiran atau penyakit.

angka kematian bayi di Uganda telah menurun secara signifikan sejak tahun 2006, menurut laporan Cara Membuat Donat yang dilakukan oleh Uganda Biro Statistik, tapi karena ibu dalam persalinan sering menunda mencari perhatian medis, kasus cacat terkait kelahiran meningkat. "Apa yang tampaknya terjadi adalah bahwa mereka menyimpan lebih banyak bayi," Beckerlegge mengatakan, "tetapi mereka bayi tidak hidup tanpa masalah."

Namun memberikan pelayanan kesehatan dan rehabilitasi Cara Membuat Donat untuk anak-anak ini tidak sedikit untuk mengatasi hambatan sikap yang lebih besar yang menghalangi mereka dari sepenuhnya menyadari hak-hak mereka sebagai peserta mampu dalam komunitas mereka. Oleh karena itu KCDC bertujuan untuk membubarkan stigma budaya sekitarnya cacat dengan meningkatkan kesadaran melalui acara komunitas dan mendidik keluarga anak-anak tentang kelangsungan hidup pengobatan.

"Salah satu hal yang paling berharga bagi kita adalah melihat orang tua berhubungan kembali dengan anak-anak mereka," catatan Beckerlegge. "Kami sudah lebih dari satu ibu mengatakan kepada kami, 'Terima kasih telah memberikan anak saya kembali ke saya." Alih-alih melihat mereka sebagai beban, sekarang keluarga melihat mereka sebagai seorang anak lagi, dan Anda dapat menonton hubungan berubah. Cara Membuat Donat "

Bacalah : Cara Membuat Donat .