Rabu, 26 Oktober 2016

Resep, Bahan, Serta Cara Membuat Cireng Yang Asli

Resep, Bahan, Serta Cara Membuat Cireng Yang Asli - Cara Membuat Cireng - Pada tahun 2001, Oakland melewati apa yang kemudian paling berwawasan ke depan tata cara jalan-makanan di Pantai Barat. Program percontohan disahkan penjual makanan gerobak dorong di daerah terbatas East Oakland, berkat Fruitvale organizer masyarakat Emilia Otero. truk-yang Loncheras-taco diperkenankan mengikuti, setelah tweak dengan peraturan yang ditetapkan perlindungan untuk restoran bata-dan-mortir. Fruitvale menjadi zona padat truk taco dan gerobak buah.

Perubahan zonasi baru-baru Cara Membuat Cireng ini diberikan izin untuk vendor luar batas-batas yang sempit program pilot, tapi Fruitvale dan San Antonio masih tanah air dari Oakland jalan taco. Sudut Internasional dan 22 Avenue adalah umbilikus Tacos Sinaloa, truk armada tumbuh ditambatkan di sini untuk komisaris dan banyak dua truk dengan sudut kuil untuk Our Lady of Guadalupe. Aku belum pernah ke sini ketika bau rumput belum menggantung di udara seperti cologne, dan ikan Taco, dengan batu kecil basa indah kecokelatan, belum sama menawan.

Jika Anda bangun pagi, persimpangan Internasional dan Fruitvale adalah di mana zona tamale dan champurrado keranjang dimulai. Gerobak yang jangkar persimpangan ini, mencari di di gedung Central Bank Nasional yang terbakar, menjual tamales Salvador dengan halus tegang masa jagung dan cabik daging babi memancar kehangatan achiote-meminta gluk salsa verde dari kendi untuk bangun lebih bracing dari kopi. Anda bisa mendapatkan torta tamal (sandwich tamale) dan minuman nasi Cara Membuat Cireng dan susu panas wangi dengan kayu manis, seperti puding nasi minum. taman Tamales y Frutas Brian kadang-kadang sampai Fruitvale dekat 16th Street, lain kali di Internasional dan 41 Avenue. Meksiko-gaya babi Tamale memiliki besar, bakhil sengit daging.

Kesenangan terbesar dari gerobak bagi saya, meskipun, sedang dengan lingkungan, berbaur dengan orang-orang parkir truk mereka dalam perjalanan ke konstruksi atau lansekap pekerjaan, dan wanita berhenti dengan mengantuk, anak-anak zip-up sebelum menjatuhkan mereka di penitipan. Ini kali dan tempat-tempat seperti ini yang memungkinkan Anda Cara Membuat Cireng merasa seperti bagian dari kota, berdiri di mana bagian-bagiannya yang bergerak berpotongan, makan sesuatu yang halus dan pedas dengan garpu plastik murah.

Bacalah : Cara Membuat Cireng .