Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Puding Dengan Warna Warni Pelangi Indah

Cara Membuat Puding Dengan Warna Warni Pelangi Indah - Cara Membuat Puding - Di Uganda hari ini, sekitar 2,5 juta anak hidup dengan beberapa bentuk kecacatan. Beberapa anak-anak ini mungkin beruntung untuk menerima perawatan yang diperlukan untuk mengobati kondisi mereka, tapi banyak dari mereka akan menghabiskan hari-hari mereka terbatas pada tikar di lantai atau terikat ke kursi, diabaikan atau sama sekali tidak diakui masyarakat yang tidak siap untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Meskipun penandatanganan pemerintah Uganda dan meratifikasi Konvensi PBB tentang Hak Cara Membuat Puding Anak, 93 persen dari anak-anak cacat bangsa tidak akan masuk sekolah dasar. Tanpa akses ke pendidikan atau kesehatan yang memadai, masa depan mereka terlihat sama suram: Di Uganda utara, 80 persen dari orang-orang cacat melaporkan hidup dalam kemiskinan kronis.

Steve dan Asha Williams, suami dan istri co-pendiri Pusat Kyaninga Perkembangan Anak (KCDC), yang tinggal di Uganda ketika anak Cara Membuat Puding mereka lahir dengan epilepsi dan gangguan perkembangan permanen. Dalam satu setengah tahun setelah kelahirannya, mereka melakukan perjalanan di seluruh Uganda dan Kenya mencari dukungan, dan bukannya hanya menemukan tidak adanya kritis organisasi diposisikan untuk membantu anak-anak cacat.

"Semakin kita melihat," Steve kenang, "semakin kita menyadari betapa banyak anak-anak membutuhkan bantuan. Sistem ini tidak ada karena sebagian besar orang tua tidak berbicara tentang anak-anak penyandang cacat. Mereka pikir itu sihir, atau kutukan, atau hukuman dari Allah. "Bahkan ketika pemerintah daerah menjalankan sensus, keluarga sering memilih untuk tidak Cara Membuat Puding melaporkan anak-anak cacat.

"Ini bukan berarti bahwa keluarga tidak peduli," kata Fiona Beckerlegge, KCDC ketiga co-founder dan chief terapis. "Ini yang mereka tidak tahu bagaimana." Beckerlegge pindah ke Uganda pada Oktober 2013 setelah menanggapi iklan untuk terapi fisik yang Steve dan Asha telah diposting di London setelah kelahiran anak mereka. Sedikit lebih dari satu tahun kemudian, tim membuka KCDC di Fort Portal, di Kabupaten Kabarole dari Uganda barat. Untuk saat ini, perusahaan adalah satu-satunya organisasi dalam 250 kilometer yang menyediakan rehabilitasi multi-disiplin untuk anak-anak cacat.

Bacalah : Cara Membuat Puding .