Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Terbukti Hanya 1 Minggu

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Terbukti Hanya 1 Minggu - Cara Memutihkan Kulit Tubuh - Melalui pengujian yang ketat, kita sudah tahu bahwa memasak rebusan Anda terlalu lama dapat merusak kualitas daging. Hanya sekitar beberapa jam sudah cukup untuk mengambil potongan-kaya kolagen daging sapi, seperti chuck, dari sulit untuk lembut. Memasak lagi dan itu menjadi shreddable dan lembut; masih lama, dan itu berubah menjadi mash daging sapi berkapur yang tidak baik untuk lebih dari makan anjing (dan bahkan itu tergantung pada seberapa parah anjing telah berperilaku). Ini adalah berita bagus untuk orang-orang yang menginginkan daging sapi rebus yang besar, tapi dimatikan oleh pikiran harus menunggu sepanjang hari untuk itu.

Tapi bagaimana jika Anda ingin lebih cepat? Bagaimana jika itu 16:00 pada hari Rabu dingin, berangin musim dingin, Cara Memutihkan Kulit Tubuh dan Anda sedang bekerja, menuju rumah dalam satu jam, dan berpikir untuk diri sendiri, "Man, itu akan menjadi besar untuk memiliki daging sapi rebus untuk makan malam"? Lalu bagaimana? Nah, Anda bisa melompat di DeLorean Anda, berharap bahwa ada bentangan cukup besar jalan kosong selama jam sibuk untuk mendapatkannya hingga 88 mph, zap kembali ke akhir pekan, membuat diri sup daging sapi besar pada hari Minggu, kemudian membuangnya di kulkas untuk masa Depan Anda untuk menikmati Rabu. * Atau Anda bisa melakukannya dengan cara yang lebih tinggi-tech-dari-a Dutch--oven-tapi-rendah-tech-dari-a-waktu-mesin, dan menarik keluar pressure cooker Anda.

Dengan bantuan kompor meja atau kompor tekanan, Anda dapat membuat sangat memuaskan dan lezat daging sapi rebus, dengan daging sapi dan kaya, rasa cokelat, hanya sekitar satu jam setengah. Itu bahkan dengan menarik keluar semua berhenti dan mengambil ada jalan pintas dalam nama efisiensi, seperti yang saya lakukan untuk saya All-American Beef Cara Memutihkan Kulit Tubuh Stew. Dibutuhkan hanya sedikit tweaking untuk mendapatkannya di sana.

Browning daging sapi dan sayuran adalah langkah pertama untuk mengembangkan rasa yang baik. Seperti resep daging sapi rebus, saya ingin cokelat chuck daging sapi yang telah dipotong menjadi steak tebal, daripada Cara Memutihkan Kulit Tubuh kubus daging sapi. daging sapi potong dadu memiliki ton luas permukaan di mana uap air dapat melarikan diri, dan semua yang kelembaban melarikan diri menarik energi dari pressure cooker Anda, menyebabkan daging menjadi uap daripada coklat efisien. Dengan meninggalkan chuck dalam potongan yang lebih besar, Anda dapat mengembangkan banyak rasa kecoklatan besar dalam sebagian kecil dari waktu. Semua Anda harus lakukan adalah memotong menjadi potongan setelah Anda kecoklatan eksterior. Ini memiliki bonus tambahan memproduksi lebih potongan daging sapi pada akhirnya.

Bacalah : Cara Memutihkan Kulit Tubuh .