Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Membuat Nasi Kuning Bisa Untuk Tumpeng Acara Tertentu

Cara Membuat Nasi Kuning Bisa Untuk Tumpeng Acara Tertentu - Cara Membuat Nasi Kuning - Pasangan meluncurkan Tomales Bay Foods dengan tujuan membantu Barat Marin perusahaan susu dan peternak menjual produk mereka ke restoran San Francisco. Mereka menjadi teman dengan salah satu pelanggan mereka, Ellen Straus dari Straus Family Creamery, dan tak lama, mereka terinspirasi untuk mencoba tangan mereka di membuat keju sendiri. "Misi awal kami adalah untuk menunjukkan bahwa Anda bisa membuat hidup dari cheesemaking," Sue memberitahu kita. "Dan selama lima tahun pertama, kami tidak yakin bahwa hal itu benar."

Operasi cheesemaking asli mereka didasarkan di gudang jerami direnovasi di Point Reyes. Cara Membuat Nasi Kuning Pada awalnya mereka fokus pada segar keju keju-cottage, creme fraiche, dan fromage blanc. Tak lama kemudian, mereka mulai bereksperimen dengan krim tiga, yang mengarah pada penciptaan Gunung Tam. Red Hawk, Wagon Wheel, dan sisanya diikuti. Mereka diperluas untuk operasi creamery lebih besar di Petaluma delapan tahun yang lalu, dan menambahkan sebuah pusat distribusi yang terpisah (dengan ruang untuk kelas dan seminar) tahun lalu.

Hampir tiga puluh tahun setelah awal mereka, Cara Membuat Nasi Kuning Cowgirl memiliki 700 rekening di Bay Area, distribusi nasional melalui Whole Foods, hubungan dengan restoran, dan direct-to-consumer mail order operasi berkembang. Ketika kami mengunjungi pada bulan Februari, kami diberitahu bahwa mereka telah dikirim keluar sekitar 8.000 kotak keju selama liburan. Gunung Tam membuat naik 50% dari total penjualan mereka.

"Kami bahkan tidak bisa berpikir tentang membuat keju baru belum!" dia berkata. "Kami maxed out, fasilitas-bijaksana." Dia tidak menyebutkan bahwa mereka berharap untuk Cara Membuat Nasi Kuning mulai membuat keju mereka lagi, yang mereka menempatkan terus pada beberapa tahun yang lalu (mereka merasa digunakan terlalu banyak air dalam menghadapi kekeringan).

Bacalah : Cara Membuat Nasi Kuning .