Jumat, 28 Oktober 2016

Cara Membuat Kulit Lumpia Yang Tipis Tapi Kuat

Cara Membuat Kulit Lumpia Yang Tipis Tapi Kuat - Cara Membuat Kulit Lumpia - Setelah ia berhasil sampai ke sana, ia menghadapi tantangan baru: melibatkan perempuan dari komunitas ini dalam rangka untuk menyediakan mereka dengan perhatian dan pelayanan medis. Anda akan berpikir mereka akan menunggu dia untuk datang, tapi ini tidak terjadi. Ketika timnya tampak sedikit lebih jauh ke dalam situasi, mereka menemukan bahwa alasan mengapa wanita tidak datang karena suami mereka tidak mengizinkan mereka berada di sekitar orang lain.

Augusto dan timnya juga menemukan Cara Membuat Kulit Lumpia bahwa anak-anak perempuan ini tidak bersekolah. Sebagian besar waktu, mereka sakit dari minum air yang terkontaminasi. Sisa waktu, mereka tidak melihat titik dalam menghadiri karena mereka tahu mereka akan berakhir bekerja tanah pula.

Ini adalah realitas dari 53 juta orang di Meksiko yang hidup dalam kemiskinan (sekitar setengah Cara Membuat Kulit Lumpia populasi), dan ini adalah apa yang setiap pengusaha dampak sosial menghadapi ketika datang ke hasil bangunan. Othon GarcĂ­a, sebuah masuk akal Mexico mentor, menyebutnya "kolonisasi." Dia menunjukkan bagaimana hal itu wajar bagi seorang individu yang tidak lahir dalam kondisi seperti itu untuk menerapkan asumsi mereka sendiri berdasarkan norma-norma sosial mereka sendiri. Namun, segera setelah pengusaha mendekati, mereka belajar bahwa orang-orang di komunitas tidak melihat realitas mereka dengan cara yang sama.

Sekarang, kita memahami bahwa itu bukan hanya masalah medis, atau akses ke air bersih, atau pendidikan; faktor-faktor ini semua saling berhubungan. Ini berarti, jika masalah yang saling berhubungan, solusi harus saling Cara Membuat Kulit Lumpia berhubungan juga. Ini adalah apa yang telah kita pelajari setelah tiga generasi yang tidak masuk akal pengusaha Meksiko. Di sinilah kita fokus program kami karena untuk memaksimalkan kedalaman pengaruh kita, kita perlu untuk menghasilkan hubungan yang kuat dan tahan lama dengan orang-orang gila yang kita percaya untuk mengubah realitas jutaan.

Hari ini, setelah dipercepat 33 perusahaan, kita merayakan kolaborasi pertama dalam suku. Seperti yang antara Kiwi (masuk akal 2014) dan Kessel (tidak masuk akal 2016). Ketika kami pertama kali bertemu Enrique Bay, Pendiri Kiwi, ia menyediakan layanan kredit dan kesehatan prabayar untuk tujuh orang. Selama Institute, ia mengetahui bahwa solusinya bisa muat tidak hanya pelayanan kesehatan, tetapi juga layanan yang orang di demografis ini tidak akan dapat mengakses tanpa Kiwi. Dua tahun kemudian, ia mendapatkan manfaat lebih dari 5.000 orang.

Bacalah : Cara Membuat Kulit Lumpia .